ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Polisi Harry Kurniawan 
saat memberikan sambutan dan hadirin menyimak secara seksama. 
(Foto: Istimewa) 

NET – Polres Metro Tangerang Kota berbuka puasa bersama dengan awak media yang tergabung dalam Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) di Resto Bambu Oju, Jalan Surya Darma, Neglasari, Rabu (6/6/2018) malam.

Kapolres Tangerang Kota Kombes Polisi Harry Kurniawan didampingi Para Kasat, di antaranya Kasat Reskrim AKBP Deddy Supriadi, Kasat Lantas AKBP Ojo Ruslani, Kasat Narkoba Farlin Lumban Toruan, dan jajaran lainnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada awak media khususnya Pokja WHTR, atas kerjasamanya selama ini. Kebersamaan saya dan kawan-kawan sudah 1,5 tahun dan terus menjalin sinergitas," ujar Kapolres Kombes Polisi Harry Kurniawan.

Kapolres mengungkapkan dalam perjalannya memang terjadi pasang surut hubungan komunikasi dengan awak media. Tapi Polres terus memberikan pelayanan yang terbaik, utamanya memberikan informasi.

"Kalau dinamika di lapangan biasa, tapi kata kuncinya tidak ada masalah yang tak dapat diselesaikan dengan silaturahmi dan komunikasi yang baik," ucap polisi berpangkat melati tiga itu.

Kapolres menjelaskan pihaknya merasa sangat terbantu sekali dengan rekan-rekan media, termasuk Pokja. Ia berharap ke depannya komunikasi terus berjalan dan perlu ditingkatkan.

Sementara, Ketua Pokja WHTR Yang Dwita Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada Polrestro Tangerang Kota yang telah menjalin komunikasi dengan para awak media.

"Saat ini memang komunikasi kita sudah bagus. Saya juga berharap terus menjalin sinergitas dengan Polrestro Tangerang Kota," tukas Ian, sapaan akrabnya.

Sedangkan Mus Mulyadi sebagai Ketua Panitia Ramadhan Pokja WHTR mengatakan bermitra dengan instansi Pemerintah seperti Polres Metro Tangerang Kota penting dilakukan untuk menunjang kerja dalam kegiatan jurnalistik.

“Alhamdulillah selama ini hubungan rekan-rekan Pokja WHTR dengan jajaran Polres dapat terjalin kerjasama yang baik demi memberikan informasi kepada masyarakat dengan cepat dan akurat,” tutur Mus yang sehari-hari bekerja sebagai wartawan Radio Elshinta. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top