Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Suratmin Bersilaturahmi Kepada Sachrudin, Ketua DPD Golkar Kota Tangerang

Hosbeni Ganzala, H. Sachrudin, H. Suratmin, 
dan H. Syafril Elain pertemuan yang akrab. 
(Foto: Istimewa)  


NET – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Tangerang H. Suratmin terus bergerak untuk berkomunikasi dengan pimpinan partai politik lainnya. Beberapa waktu lalu Suratmin bertemu dengan Ketua DPD Partai Keadilan Sejahteran (PKS) Arief Wibowo dan kali ini bertemu dengan Ketua DPD Golkar Kota Tangerang H. Sachrudin.

“Saya mendapat tugas dari pimpinan Partai Nasdem untuk berkomunikasi dan bersilaturhami dengan pimpinan partai politik yang ada di Kota Tangerang. Alhamdulillah, kami baru bertemu dengan Pak Sachrudin,” tutur Suratmin kepada wartawan, Rabu (24/4/2024) malam.

Pada pertemuan tersebut Sachrudin didampingi oleh Hosbeni Gonzala yang dipercaya sebagai Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Golkar Kota Tangerang. Sedangkan Suratmin didampingi oleh Syafril Elain - anggota Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Kota Tangerang yang juga Ketua KPU Kota Tangerang periode 2009-2013.

Suratmin menjelaskan kunjungan ke rumah kediaman Wakil Walikota Tangerang dua periode itu untuk menjajaki kerjasama dalam menghadapi Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Walikota Tangerang 2024-2029.

“Kami sebagai partai politik yang mulai mendapat dukungan dari warga Kota Tangerang perlu bersilaturahmi dengan partai politik yang sudah berpengalaman. Apalagi sebagaimana kita ketahui Pak Sachrduin adalah calon Walikota Tangerang yang bakal diusung Partai Golkar,” ungkap Suratmin.

Dalam pertemuan tersebut, kata Suratmin, terkonfimasi Sachrudin untuk Pilkada Waliota Tangerang tahun ini sudah resmi dicalonkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar. “Pak Sachrudin mengaku khusus Kota Tangeran hanya ada satu calon walikota dan itu beliau sendiri,” ucap Suratmin.

Sementara itu, Sachrudin menyebutkan Partai Golkar terbuka bekerjasama dengan semua partai politik yang punya misi sama. “Kalau Partai Nasdem akan melakukan kerjamasama dengan mengusulkan Faldin Akbar boleh saja. Namun, keputusan untuk menentukan menjadi calon wakil walikota ada beberapa faktor antara lain hasil survey. Bisa saja saya berpasangan dengan Fadlin Akbar tapi ada kajian terlebih dahulu. Alhamdulillah banyak calon wakil walikota yang berminat,” ujar Sachrudin yang bercerita olahraga sepakbola masih dimainkan bersama rekan-rekan all stars. (ril)  

 

 

 


Post a Comment

0 Comments