ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Sekda Kota Tangerang Dadi Budaeri dan Ketua Baznas Kota Tangerang 
KH M. Aslie Al Khusaeri: telah menyiapkan loket pembayaran zakat. 
(Foto: Istimewa)  

NET - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tangerang menggelar layanan pembayaran zakat bagi pegawai Pemerintah Kota Tangerang dan masyarakat umum.

Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tangerang KH M. Aslie Al Khusaeri mengatakam kegiatan ini sebagai tanda dimulainya kegiatan layanan pembayaran zakat yang dikoordinir oleh Baznas Kota Tangerang.

"Kota Tangerang hari ini dimulai kegiatan pembayaran zakat dari pegawai Pemkot ke Baznas," ucap Aslie di Masjid Raya Al Azhom, Jalan Satria Sudirman, Senin (4/6/2018).

Ketua Baznas Kota Tangerang menambahkan pihaknya telah menyiapkan sejumlah loket layanan pembayaran zakat di berbagai titik di Kota Tangerang.

"Total ada 11 titik yang tersebar di 13 kecamatan. Ada di mall dan tempat - tempat yang menjadi pusat  keramaian masyarakat," tutur Ketua Baznas.

Aslie menambahkan pada 2018 ini Baznas Kota Tangerang menargetkan Rp 8 miliar dari hasil pengumpulan zakat, infaq, dan sedekah.

"Pada tahun 2017, Baznas berhasil mengumpulkan sebanyak Rp 4 miliar dari zakat, infaq, dan sedekah," tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri yang hadir pada kegiatan tersebut mengimbau masyarakat untuk dapat memanfaatkan aplikasi ayo zakat yang ada di aplikasi Tangerang Live untuk mengetahui berbagai informasi tentang pembayaran zakat.

"Di aplikasi Tangerang Live juga ada informasi tentang pembayaran zakat secara transfer bagi yang ingin membayar zakat secara online," ucap Sekda. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top