Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Partai Nasdem Buka Pendaftaran Bakal Calon Walikota Tangerang

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang 
H. Suratmin. 
(Foto: Syafril Elain/TangerangNet.Com)



NET – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Tangerang mulai pada 1 Mei sampai dengan 7 Mei 2024 membuka pendaftaran bagi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 2024-2029.

“Ya, kami membuka penjaringan bagi putra putri terbaik bangsa untuk menjadi calon Walikota atau Wakil Walikota Tangerang yang akan diusung Partai Nasdem,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tangerang H. Suratmin kepada wartawan, Selasa (30/4/2024).

Suratmin menjelaskan sebelum dilakukan pembukaan pendaftaran calon, DPD Nasdem Kota Tangerang terlebih dahulu membentuk Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Kota Tangerang dan menjadi ketuanya yakni H. Abdul Roji.

 “Bagi putra putri terbaik bangsa yang terpanggil untuk memimpin Kota Tangerang  silakan datang ke kantor DPD Partai Nasdem Kota Tangerang, Jalan Teuku Umar, Ruko Pemata Cisadane Blok J No. 4, Kecamatan Karawaci, untuk mendaftar,” tutur Suratmin.

Menurut Suratmin, pelayanan dibuka mulai pukul 08:00 sampai dengan pukul 17:00 WIB. “Kami siap menyambut putra putri bangsa yang akan memimpin Kota Tangerang lima tahun ke depan,”  ucap Suratmin.

Sementara itu, Abdul Roji menjelaskan bagi calon yang datang untuk mendaftarkan diri akan diberikan formulir dan syarat yang harus dipenuhi. “Syarat tidak terlalu berat karena pada umumnya yang dimiliki orang. Seperti identitas, pendidikan, dan pekerjaan. Yang penting visi dan misi serta peluang dalam kontestasi Pilkada Walikota Tangerang 2024-2029 nanti,” ujar Abdul Roji, calon dewan yang akan berkantor di DPRD Provinsi Banten itu.

Abdul Roji mengatakan kegiatan pembukaan pendaftaran calon oleh Nasdem dilakukan serentak di delapan kabupaten dan kota. “Insya Allah, besok pagi akan dilakukan peluncuran pembukaan pendaftaran di kantor DPW Nasdem Provinsi Banten di Kota Serang,” ungkap Abdul Roji. (ril)

   

Post a Comment

0 Comments