ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnivian saat memberikan sambutan. 
(Foto: Istimewa)    

NET – Kapolri Jenderal PolISI Tito Karnavian melaksanakan buka puasa dan Santunan 200 anak yatim bersama tokoh Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) dari Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (Kamsri)  di Auditorium STIK-PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Minggu (3/6/2018) malam.

Acara diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran yang dilanjutkan dengan sambutan Ketua Umum Kamsri Kemas Abdurrahim.  Anggota Kamsri terdiri atas beberapa elemen masyarakat seperti pengusaha muda, pegawai pemerintah, mahasiswa, dan tidak hanya berada di Indonesia namun ada yang di luar negeri.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolri karena bantuan beliau acara ini dapat terselenggara dan kami sebagai Putra Sumbagsel sangat bangga kepada Kapolri,” ujar Kemas Abdurrahman.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mengaku tersanjung dan mendapat penghormatan karena diberikan kesempatan untuk menyediakan tempat dalam rangka buka bersama kumpul Keluarga Besar Wong Kito Sriwijaya, Sumbagsel.

“Apalagi di sini banyak tokoh-tokoh nasional dari Sumbagsel berkenan hadir baik dari sektor pemerintahan, politik dan ekonomi. Mudah-mudahan melalui takdir Allah SWT kita bisa merajutnya menjadi sesuatu yang positif untuk kita semua,” tutur Tito.

“Ini menjadi suatu kredit dan bonus dalam meningkatkan hubungan batin kita, meningkatkan primordialisme kita dalam kebaikan dalam ikatan Sumbagsel,” ucap Tito.

Acara kemudian diisi dengan pemberian santuan kepada 10 orang perwakilan dari 200 anak yatim sebagai simbolik  oleh Kapolri dan Ketua Kamsri dan dilanjutkan dengan tausyiah dan doa menjelang buka puasa oleh Prof. Dr. H. Izzan Pautani.

Dalam acara tersebut, hadir sejumlah pejabat utama Mabes Polri antara lain Wakabintelkam Irjen Pol Luki Hermawan, Widyaiswara Utama Sespim Polri Irjen Pol Drs Ilham Salahudin, Karo Provost Div Propam Polri Brigjen Pol Refdi Andri, Karo Dalpers SSDM Polri Brigjen Pol Ekky H, Karo Penmas Div Humas Polri Brigjen Pol Muhammad Iqbal, Karo Jianstra Sops Polri Brigjen Pol Adnas dan Deputi Pencegahan BNPT Irjen Pol Hamidin.

Selain itu, hadir pula sejumlah tokoh Sumbagsel seperti anggota DPR RI Erwin Muslimin, Nazarudin Kiemas, mantan Ketua DPR Marzuki Ali, pengacara Ary Yusuf Amir, Wakil Dirut PT Antam Ibrahim Sulaiman, Ketua Umum Komisaris TVRI Sugiri, Ketua Umum PGK Bursah Zanurbi, Ketua PPATK Kiagus Ahmad Badarudin Dr. Iwan Dakota dan Dr. Doddy Partomiharjo (*/rls)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top