Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jelang Pilkada, PKS Kunjungi Rumah Ketua DPW Partai Nasdem Banten

Wahidin Halim (peci putih) ketika menerima 
rombongan pengurus PKS Kota Tangerang. 
(Foto: Istimewa)  


NET – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Tangerang berkunjung ke rumah kediaman Dr. H. Wahidin Halim - Gubernur Banten 2017-2022 di Haji Djiran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (1/5/2024).

Pada kunjungan tersebut, PKS dipimpin oleh Ketua DPD PKS Kota Tangerang Arief Wibowo dengan membawa antara lain Ketua MPD PKS Kota Tangerang Hilmi Fuad, Bendahara DPD PKS Gunarso, dan Wakil Sekretaris DPD PKS Mustofa Ali. Hilmi Fuad adalah bakal calon Walikota Tangerang yang telah ditetapkan PKS.

Sedangkan Wahidin Halim yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Banten didampingi oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota H. Suratmin, Koordinator Pemenangan Pemilu Nasdem Kota Tangerang B – M.Fadlin Akbar, dan Syafrifudin – anggota Partai Nasdem. Fadlin Akbar diproyeksi Nasdem untuk maju pada kontestasi Pilkada Walikota Tangerang 2024-2029.

Seusai pertemuan itu, Wahidin Halim yang akrab disapa WH menyebutkan silaturahmi bermaksud untuk menyamakan pandangan politik untuk kontestasi Pemilihan Gubernur Banten dan Pemilihan Walikota Tangerang.

“Dialog dengan sesama pengurus partai politik menjelang Pilkada perlu guna mengetahui masing-masing keinginan. Bila punya visi yang sama tentu akan terus berlanjut,” tutur WH.

WH menyebutkan sejak menjabat Walikota Tangerang hingga Gubernur Banten, PKS selalu mendukung. Sebab, ada kesamaan visi terutama dalam menjalankan pemerintahan yang bersih dan tidak melakukan korupsi.

“Oleh karena itu, dialog akan dilanjutkan dengan pimpinan partai sampai nanti penentuan calon baik tingkat Kota Tangerang maupun Provinsi Banten,” ungkap WH.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Kota Tangerang H. Suratmin mengatakan   dengan meningkatnya eskalasi politik jelang Pilkada Walikota Tangerang terus bergerak dinamis dan komunikasi antar partai dan tokoh masyarakat terus meningkat untuk Kota Tangerang yang lebih baik.

“Partai harus memanfaatkan momen Pilkada 2024 untuk lima tahun ke depan dan merupakan modal untuk Pemilu Legislatif  tahun 2029,” tutur Suratmin.

Partai NasDem, kata Suratmin, mengajak sesama partai politik Kota Tangerang dapat menyatukan langkah untuk pembangunan Kota Tangerang serta penguatan institusi partai yang lebih baik. (ril)

Post a Comment

0 Comments