Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PKS Dan PPP Ambil Formulir Ke Nasdem, Jangan Sampai Pilkada Kotak Kosong

H. Suratmin didampingi Syafril Elain 
serahkan formulir kepada Mustofa Ali. 
(Foto: Istimewa)  



NET – Sejumlah bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang semangat untuk bisa tampil pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang 2024-2029 untuk menghindari adanya lawan kotak kosong.

“Ya, kita mengambil formulir pendaftaran ke Partai Nasdem ini agar mendapat kepastian adanya calon agar tidak ada Pilkda lawan kotak kosong,” ujar Mustofa Ali di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Tangerang, di Jalan Teuku Umar, Ruko Permata Cisadane Blok J No. 4, Kecamatan Karawaci, Senin (6/5/2024) malam.

Mustofa Ali adalah Wakil Sekretaris DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang datang ke kantor Nasdem guna mengambil formulir pendaftaran calon Walikota Tangerang untuk Hilmi Fuad, bakal calon Walikota Tangerang dari PKS.

“Kita berharap penjaringan yang dilakukan oleh Partai Nasdem menghasilkan calon Walikota Tangerang dan Wakil Walikota Tangerang untuk ikut kontestasi Pilkada. Syukur-syukur calon Walikotanya dari PKS,” ujar Mustofa Ali sembari tersenyum.

H. Suratmin didampingi Syafril Elain 
serahkan formulir kepada Ustadz 
Muhdi S, didampingi Bambang. 
(Foto: Istimewa)  

PKS sebagai partai politik, kata Mustofa, pada Pilkada Kota Tangerang 2024 berharap jangan sampai terjadi adanya kosong. Oleh karena itu, PKS bersemangat menjalin komunikasi dengan pimpinan partai politik termasuk Partai Nasdem.

Hal senada disampaikan pula Ustadz Muhdi S dan Bambang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang ketika mengambil formulir pendaftaran di kantor DPD Partai Nasdem Kota Tangerang, Senin (6/5/2024) malam. Pengambilan formulir pendaftaran dilakukan untuk Iskandar Zulkarnaen - bakal calon Walikota atau Wakil Walikota Tangerang.

“Kami ditugaskan oleh Pak Haji Iskandar untuk mengambil formulir pendaftaran ke kantor Nasdem ini. Beliau ingin meramaikan Pilkada Walikota Tangerang agar tidak ada kotak kosong. Pak Haji Iskandar bersemangat sekali agar demokrasi di Kota Tangerang tumbuh terus,” tutur Bambang sembari tersenyum. 

Ketika mengambil formulir pendaftaran baik Mustofa Ali dan Ustadz Muhdi dilayani oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang H. Suratmin yang juga Penanggung Jawab Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Kota Tangerang yang didampingi oleh Syafril Elain - anggota Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Kota Tangerang. (ril)



Post a Comment

0 Comments