ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Polisi Harry Kurniawan saat 
berbuka bersama tanahan: ini kehidupan semu dan nanti kehidupan nyata. 
(Foto: Istimewa)    

NET  - Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang dirahmati oleh Allah Subhanahu Wata’ala, untuk memberikan semangat kepada para tahanan yang ada di Polres Metro Tangerang Kota maka Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, melakukan buka bersama dengan para tahanan pada Rabu (30/05/2018) mulai sekitar pukul 17:00 WIB.

“Kegiatan sore hari ini di dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah, kita melakukan introspeksi diri dan kegiatan ini merupakan bagian dari introspeksi diri. Bagi saya selama menjabat di sini dan pasti ada kekurangannya,” ungkap Kombes Harry.

Pada sore ini makanan agak lebih enak dibandingkan hari biasanya, semoga menjadi barokah bagi semua hadir. “Kehidupan ini hanyalah kehidupan semu dan sementara, setelah ini akan kembali di kehidupan nyata dan kehidupan yang kekal di akhirat nanti,” ucapnya.

Pada kehidupan ini ada plus minusnya, saling toleransi, saling menghargai, sehingga ada manfaatnya bagi semua mansuia pada kehidupan berikutnya, kata Kombes Harry.

Saat buka puasa, Kombes Harry, sempat menyuapi beberapa orang tahanan dan salah seorang tahanan menangis.

“Saya ingat dengan keluarga Pak. Tahun lalu, saya berbuka puasa dengan keluarga dan saat ini saya berbuka di dalam tahanan,” ungkap tahanan tersebut.

Kombes Harry sambal menenangkan salah seorang tahanan berkata, “Sabar yah. Jadikan ini sebuah ujian hidup dan jadikan sebuah pembelajaran agar tidak dilakukan kembali pada hari nanti “.  

Ikut hadir para AKBP Sucipto Kabag Ops, AKBP Suparmin Ari Saputro,SH,MH, Kasat Intel, AKBP M Nezim Yusuf, SH, Kasat Binmas, AKBP H Sarwanto Kasat Tahti, Kompol Cahya Budi, Kompol Abdul Rachim Kasubbag Humas, Kompol Afroni Sugiarto,SE,MM, Wakasat Reskrim. (*/ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top