ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Pjs Walikota Tangerang Muhammad Yusuf menyaksiakan penandatanganan 
berita acara pelantikan. (Foto: Pemerintah Kota Tangerang)   

PEJABAT SEMENTARA (Pjs) WaliKota Tangerang Muhammad Yusuf meminta kepada para Pejabat Fungsional di lingkup Pemerintah kota (Pemkot) Tangerang bisa menunjukkan integritas dan profesionalisme dalam menjalankan setiap tugasnya.
Hal tersebut disampaikan M. Yusuf saat melantik 12 Pejabat Fungsional Tertentu di lingkup Pemerintah Kota Tangerang yang dilaksanakan di Ruang Akhlakul Karimah Pusat Pemerintahan kota Tangerang, Jumat (25/5/2018).
Pasalnya, kata dia, jabatan fungsional merupakan jabatan yang bIsa melaksanakan pekerjannya dengan baik, tanpa harus menunggu perintah.
"Kalau harus masih menunggu perintah, lebih baik mengundurkan diri dari saja dari jabatannya," ujar Yusuf.
Lebih jauh Yusuf berpesan para pejabat fungsional Kota Tangerang harus bisa memgemban amanah serta lebih aktif dalam upaya peningkatan kinerja di masing-masing unitnya. ''Saya harap para pejabat ini harus aktif dalam menjalankan pekerjaannya," tutur Yusuf.
Dan untuk merealisaikan hal tersebut, Yusuf menantang ke-12 pejabat fungsional yang baru dilantik untuk bisa menjadi pejabat Esselon II selama delapan tahun ke depan. "Saya tantang Anda dua tahun lagi III b delapan tahun lagi ke IV a. Anda bisa mengikuti lelang jabatan esselon II di manapun di Indonesia. Saya mau lihat delapan tahun ke depan anda menjadi esselon II," ujar M. Yusuf.
Sementara itu, sebagai informasi dari 12 pejabat fungsional yang dilantik, 7 di antaranya adalah Pranata Humas, 4 orang sebagai Pengawas Urusan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dan satu orang Pranata Komputer. Untuk Pranata Humas antara lain yang dilantik adalah Fitri Yuliani, Dewi Ratnawati, dan Shinta Purwaningrum. (Adv)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top