ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

KSAL  Laksamana TNI Ade Supandi saat tiba di Koarmabar. 
(Foto: Dade Fachri/tangerangnet.com)   

NET - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Ade Supandi mengatakan para personel yang mengabdikan diri di TNI Angkatan Laut merupakan manusia-manusia terpilih yang memiliki karakter tersendiri yaitu memiliki karakter maritim yang kuat.

Hal itu dikatakan KSAL saat memberikan pengarahan di Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) di Gedung Imam Taufik, Komplek Satuan Koarmabar I Pondok Dayung, Jakarta Utara, Kamis (3/5/2018).

Ade Supandi berpesan jika sudah mengenakan seragam TNI Angkatan Laut maka menjadi bagian dalam melaksanakan tugas untuk mengamankan wilayah perairan Negara Kesatuan Republik Indoensia (NKRI). Tugas tersebut agar dapat terlaksana dengan baik, maka tanamkan rasa kebanggaan sebagai Prajurit TNI Angkatan Laut di mana pun berada dan bertugas.

“Tingkatkan dan kembangkan profesionalisme prajurit, tidak ada kata terlambat untuk belajar, gunakan waktu dan kesempatan yang ada dengan mengisi kegiatan yang bermanfaat sehingga akan mendukung pelaksanaan tugas dan akan bermanfaat pada masa yang akan datang,” ujar KSAL.

 Laksamana Ade Supandi berpesan agar prajurit membina keluarga dengan baik serta memperhatikan pendidikan anak dengan memanfaatkan fasilitas sekolah ataupun yayasan yang ada di lingkungan TNI Angkatan Laut.

Sebelum acara Exit Brifing, dilaksanakan peresmian dan penandatangan Prasasti Dermaga TNI AL Pondok Dayung, Dermaga TNI AL Selat Lampa, Dermaga Lantamal XII Pontianak, Dermaga Lanal Sibolga, dan Mess Kowal Kelapa Gading oleh Kepala Staf Angkatan Laut didampingi Wakil Kepala Staf Angkatan Laut, Aslog Kasal, Pangarmabar, Kadisfaslanal, dan Kadiswatpersal.

Kegiatan Exit Brifing Kasal tersebut dihadiri oleh 1250 personel TNI AL sewilayah barat. Turut hadir
adalah Wakil Kepala Staf Angkatan Laut, Para Pejabat Utama Mabesal, Para Panglima Kotama TNI AL Wilayah Barat, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipili Wilayah Barat antara lain dari Koarmabar, Kolinlamil, Pushidrosal, Seskoal dan RSAL. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top