ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono dan Ny. Ani saat 
berada di Kampung Berkelir: saya doakan ibu selalu sehat. 
(Foto:Man Handoyo/tangerangnet.com)  

NET - Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono yang didampingi sang istri, Ny. Ani Yudhoyono menyambangi Kampung Bekelir, Kelurahan Babakan, salah satu lokasi wisata andalan Kota Tangerang.

Kunjungan ke Kampung Bekelir yang berlokasi di wilayah RW 01 Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang ini merupakan salah satu agenda dalam kegiatan ‘SBY Tour de Banten 2018’ dan sebagai ajang silaturahmi dengan warga Kota Tangerang, setelah sebelumnya pria yang akrab disapa SBY ini mengunjungi sejumlah kota di Provinsi Banten.

"Saya doakan bapak ibu selalu sehat dan terus semangat yah," ucap SBY saat menyapa warga Kampung Bekelir, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, Senin (23/4/2018).

Sementara itu, Lurah Babakan H. Abu Sofyan dalam kesempatan kunjungan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pria yang pernah memimpin Indonesia selama 2 periode tersebut.

"Terima kasih Pak SBY sudah menyempatkan berkunjung ke kampung kami," tutur Abu.

Salah satu warga Kelurahan Babakan, Sri, 34, mengungkapkan rasa bangganya atas kedatangan mantan orang nomor 1 di Indonesia ini ke kampung tempat tinggalnya yang kini telah ditata sedemikian rupa.

"Enggak nyangka Pak SBY bisa dateng ke Kampung Bekelir," terang Sri.

Sementara itu, Kabid Pariwisata Pemkot Tangerang Rizal Ridolloh menyampaikan harapannya agar kunjungan SBY ke Kampung Bekelir bisa semakin meningkatkan kunjungan wisata ke Kota Tangerang terutama Kampung Bekelir.

"Mudah-mudahan dengan kunjungan Pak SBY ke sini popularitas Kampung Bekelir juga semakin meningkat," harapnya.

"Dan orang yang berkunjung ke sini juga semakin banyak," imbuhnya. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top