ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Imanuddin saat menerima penghargaan: lebih baik lagi tahun depan. 
(Foto: Dade Fachri/tangerangnet.com)   

NET - PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) kembali mengukir prestasi di ajang penghargaan Public Relation Awards (PRIA Awards 2018). Kali ini PTP berhasil mendapatkan 3 penghargaan sekaligus, yaitu  Bronze Winner Pria Awards 2018 kategori Annual Report,  Silver Winner Pria Awards 2018 kategori Video Profile, dan Winner kategori terpopuler di media, Kamis (5/4/2018).

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak yang mendukung PTP sehingga pada tahun ini PTP meraih 3 penghargaan, diharapkan tahun depan PTP dapat meraih lebih dari yang didapatkan saat ini,” ujar Imanddin, Direktur Utama PTP setelah menerima penghargaan.

PRIA adalah kompetisi yang rutin diadakan PR Indonesia sejak 2016, kompetisi yang memasuki tahun ketiga ini terbuka serta diikuti korporasi dan organisasi, baik Pemerintah maupun non-pemerintah delapan kategori dihadirkan tahun ini,

Tiga di antaranya kategori baru, antara lain krisis (pedoman krisis, penanganan krisis), manual tata kelola kehumasan, juga laporan tahunan (annual report dan sustainability report). Kategori yang sudah ada sebelumnya meliputi owned media (media cetak, e-megazine, dan video profile), kanal digital (aplikasi, website, dan media sosial), program PR (corporate PR, government PR,  marketing PR, dan digital PR, program CSR (sustainability business dan community based development). ajang ini diikuti oleh instansi Pemerintah, BUMN, dan anak perusahaan bumn,dan swasta tidak kurang berjumlah  72 korporasi dan 33 lembaga pemerintahan.

CEO PR Indonesia Asmono Wikan mengucapkan selamat kepada PTP atas anugerah penghargaan yang diterima. “Inilah pesta olimpiade paling komperhensif yang dihadirkan untuk mengukur kinerja dan produk humas atau PR sepanjang tahun,” ucap Asmono. (dade)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top