ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wagub Banten Andika Hazrumy menyerahkan penghargaan
kepada pemenang kontes kicau.
(Foto: Istimewa)  

NET -  Wakil Gubernur (Wagub) Banten  Andika Hazrumy membuka kontes burung "Andikabjb Cup" pada ajang silaturahmi kicau mania se-Banten dan se-Nusantara di Lapangan Raja Sakti Enterprise Samsat Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu, (25/03/2018).

Wakil Gubernur  mengatakan dengan adanya kontes burung tersebut bisa ditingkatkan silaturahmi sesama kicau mania yang ada di Banten maupun di luar Provinsi Banten. Selain itu, dengan adanya silaturahmi ini bisa menguatkan komunikasi dan kebersamaan antar- peserta yang mengikuti kontes burung berkicau ini.

“Saya bersama-sama Gapak Gubernur Banten akan mengagendakan lomba kicau mania ini menjadi event provinsi dan event nasional di Provinsi Banten,” ungkap Wakil Gubernur.

Wagub menambahkan acara kontes burung berkicau itu akan dimasukan pada kalender event tahunan  dan  tidak menutup kemunkinan akan  digalakan pada tiga bulan sekali, karena event ini untuk dapat menjadikan wadah silaturahmi kicau mania se-Provinsi Banten.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub mengharapkan kepada para peserta kicau mania untuk tertib, aman, dan nyaman, sehingga perlombaan  “ Adika bjb Cup” ini bisa berjalan dengan lancar dan baik.  (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top