ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolsek Kota Tangerang Kompol Ewo Samono:  ada yang memanfaatkan.   
(Foto: Istimewa/koleksi pribadi)  

NET - Petugas Polres Metro Tangerang, masih melakukan pengejaran terhadap K, bandar narkotika jenis sabu yang memanfaatkan dua orang driver Ojek Online (Ojol) untuk mengantarkan barang haramnya ke sejumlah pemakai di wilayah Kota Tangerang.

"Sampai saat ini, kami masih melakukan pengejaran terhadap K," ujar Kapolsek Kota Tangerang Komisaris Polisi  (Kompol) Ewo Samono, Senin (26/3/2018).

Penangkapan itu dilakukan, kata Ewo, berawal dari infotmasi warga bahwa di Perumahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, terdapat seorang driver Ojol yang menjadi kurir narkotika.

Setelah dilakukan penyelidikan, kata dia, petugas melakukan penangkapan terhadap SP di rumah kontrakannya di Perumahan Cipondoh Makmur, dengan barang bukti lima paket sabu atau total seberat 5,35 gram.

Begitu dikembangkan, kata Ewo,  petugas mengamankan S, seorang driver Ojol lainnya di kawasan Cipondoh. "S, kami amankan karena baru saja menerima kiriman sabu dari SP seberat 0,34 gram. Mereka sama-sama kami amankan di wilayah Cipondoh," ucap Ewo.

Ditanya, kepada siapa saja kedua driver Ojol  itu biasa mengirim barang terlarang tersebut, Ewo mengatakan kepada beberpa konsumen yang tersebar di wilayah Kota Tangerang. Namun untuk mengembangkannya, pihaknya memerlukan waktu yang cukup mengingat dalam penangkapan itu harus disertai dengan barang bukti.

Seperti diketahui SP dan S yang bekerja dan resmi berstatus sebagai driver Ojol ditangkap petugas karena kedapatan membawa sabu seberat 5 gram lebih. Dan dia mengaku mau mengantarkan barang haram tersebut karena diberi imbalan oleh K sebesar Rp 100 ribu. (man)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top