Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sambut HUT Ke-25, ASN Kota Tangerang Lakukan Tangerang Bersedekah

Sekda Kota Tangerang Dadi Budairi saat menyerahkan sembako. 
(Foto: Man Handoyo/tangerangnet.com)   

NET - Menjelang peringatan ulang tahun perak Kota Tangerang ke-25 pada 28 Februari 2018, Pemerintah Kota Tangerang kembali melakukan kegiatan Tangerang Bersedekah yang dilakukan secara serentak di 104 kelurahan se-Kota Tangerang.

Sekretaris Daerah (Sekda)  Kota Tangerang H. Dadi Budaeri menyerahkan langsung bantuan berupa bingkisan sembako kepada sejumlah warga di wilayah RW 09, Kelurahan Tanah Tinggi, Tangerang, Jumat (23/2/2018). Dadi menjelaskan kegiatan ini rutin digelar oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kot Tangerang sebagai rasa syukur atas rezeki yang telah diperoleh.

"Selain itu, kami ingin bisa membantu masyarakat yang kurang mampu yang ada di wilayah Kota Tangerang," ucap Sekda yang ditemui sesaat setelah kegiatan Tangerang Bersedekah.

Dikatakannya pula, tak kurang dari 8.000 paket sembako telah berhasil dihimpun dari seluruh pegawai Pemerintah Kota Tangerang yang berpartisipasi dalam salah satu kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun tersebut.

"Masing - masing kelurahan mendapat sekitar 60 paket sembako. Dan pendistribusiannya dilakukan langsung oleh masing-masing OPD (Organisasi Perangkat Daerah-red)," ucap Sekda.

Sedangkan untuk indikator penerima bantuan, lanjut Sekda, Pemerintah Kota Tangerang menyerahkan seluruhnya kepada Ketua RT di tiap kelurahan.

"Karena Ketua RT yang tau kondisi warganya, apakah orang tersebut layak atau tidak menerima bantuan," tutur Sekda. (man).

Post a Comment

0 Comments