ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Pjs alikota Tangerang M. Yusuf:  foto selfi saja tidak boleh. 
(Foto: Syafril Elain/tangerangnet.com)   
NET – Pejabat sementara (Pjs) Walikota Tangerang Muhammad Yusuf mengharapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 ini bersikap netral dan tidak ikut-ikut berpolitik praktis.

“Aturan sudah jelas, ASN tidak boleh terlibat dalam kegiatan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang. Kalau kemarin bisa ikut-ikutan, sekarang mulai masuk masa kampanye sampai pencoblosan nanti, tidak boleh ada yang terlibat,” ujar Yusuf seusai dilantik oleh Gubernur Banten H. Wahidin Halim di Pendopo Gubernuran, Kota Serang, Rabu (14/2/2018).

Yusuf menjelaskan tugas sebagai pejabat sementara Walikota Tangerang sudah digariskan oleh Menteri Dalam Negeri. “Tadi sudah disampaikan oleh Pak Gubernur bahwa sudah diberikan secara tertulis oleh Menteri Dalam Negeri untuk dipatuhi. Jadi, saya tidak mau melanggar,” ungkap Yusuf yang sebelumnya sebagai Staf Ahli Gubernur Banten.

Ketika ditanya, bolehkan pejabat Pemerintah Kota Tangerang datang ke rumah Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah dan Wakil Walikota Tangerang Sachrudin. “Jangankan datang, foto selfi saja sekarang sudah tidak boleh lagi. Bila ada yang melanggar, sanksi pun ada,” ungkap Yusuf.

Oleh karena itu, Yusuf meminta kepada seluruh ASN yang bertugas di Pemerintah Kota Tangerang untuk tidak melakukan suatu tindakan yang dapat merugikan diri sendiri. “Kan lebih baik menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi ketimbang ikut-ikut politik praktis,” ucap Yusuf berharap. (ril)



Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top