ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi (bertopi) saat menyampaikan sosialisasi. 
(Foto: Istimewa).
NET - Warga Kelurahan Bojong Jaya, Karawaci, Kota Tangerang, diajak berpartisipasi aktif dalam penyuksesan penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2018 yang akan dilaksanakan Juni mendatang.

Ketua KPU Kota Tangerang dalam sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang yang digelar oleh peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) bekerja sama dengan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Bojong Jaya di kantor Kelurahan Bojong Jaya, Sabtui (3/2/2018).

Menurut Sanusi, peran aktif tersebut antara lain dengan memastikan namanya terdata dalam daftar pemilih.  "Kami harapkan  agar warga ikut mengajak teman dan saudaranya  aktif pula memberikan hak suara pada hari pemungutan suara kelak," ujar sanusi.

Sanusi mengingatkan para petugas pendataan pemilih untuk melaksanakan tugas sesuai aturan. "Sekalian pada saat mendata ke rumah rumah warga, ditanya bapak ibu mau hadir ke TPS (Tempat Pemungutan Suara-red) gak. Gitu tanya," ungkap Sanusi kepada sejumlah Petugas Pemutakhiran Darta Pemilih (PPDP) yang ikut hadir dalam sosialisasi.

Sanusi juga menyampaikan bahwa Pilkada Kota Tangerang hanya akan diikuti oleh satu pasangan calon. "Meski begitu warga tetap bisa menjadikan kolom kotak kosong sebagai pilihan yang sah," ujarnya.

Pada bagian lain, Ketua Kelompok KKN UMT di Bojong Jaya Doi Kurnianada mengungkapkan kehadiran peserta KKN di Bojong Jaya diharapkan dapat dirasakan kebermanfaatannya oleh warga sekitar. "Program sosialisaai ini jadi salah satu program KKN, kami yang disinergikan dengan pihak kelurahan dan Alhamdulilah direspon positif oleh KPU Kota tangerang," kata Doi.

Pelaksanaan KKN UMT akan berlangsung hingga tanggal 22 februari 2018. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top