ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga


Gubernur Banten H. Wahidin Halim (baju putih) dan Ketua Komisi VIII 
M. Ali Taher (baju biru) saat penyerahan cendera mata. 
(Foto: Istimewa)   

NET  – Gubernur Banten H. Wahidin Halim menerima kunjungan Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) di Pendopo Gubernuran, Jalan Syech Nawawi Albantani, Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP-3B), Kota Serang, Kamis (15/2/2018).

Kunjungan tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Komisi VIII M. Ali Taher dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) beserta sejumlah anggota. Gubernur Banten saat menerima kunjungan tersebut didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Ranta Soeharta, para kepala dinas, dan kepala biro.

Gubernur Banten mengatakan sejak dilantik pada 14 Mei 2017 bersama Wakil Gubernur Andika Hazrumy telah melaksanakan program yang pernah dikampanye yakni pemberian pengobatan gratis kepada keluarga tidak mampu dan memberikan pendidikan gratis kepada siswa Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejurruan (SMA dan SMK).

“Dalam pelaksanaan tidak mudah karena ada kendala dan pemahaman yang berbeda dari kalangan pejabat yang membidanginya. Ini tentu menjadi tantangan dalam melaksanakan tugas untuk menyerahterakan rakyat. Insya Allah pada tahun ini akan dapat terlaksana,” ujar Wahidin Halim.

Sementara itu, Ali Taher mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan oleh Gubernur Banrten dan Wakil Gubernur Banten demi meningkatkan kesejahteraan rakyat. “Saya terus terang mendukung program yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Banten dibawah kepemimpinan Bapak Wahidin Halim,” ujar Ali Taher yang berasal dari pemilihan Banten.

Seusai melakukan kunjungan kerja, Ketua Komisi VIII itu saling bertukar cendera mata dengan Gubernur Banten.  “Niat Pak Wahidin untuk menyejahterakan rakyat, saya dukung sepenuhnya,” ucap Ali Taher. (ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top