ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wadan Paspampres Brigjen TNI Maruli Simanjuntak saat membuka acara. 
(Foto: Dade Fachri/tangerangnet.com)   

NET – Kemampuan menembak Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres) diasah melalui  ajang lomba menembak Paspampres Shooting Championship 2018 di Lapangan Tembak Senayan Jakarta, Jumat (9/2/2018).

Wakil Komandan (Wadan) Paspampres Brigjen TNI Maruli Simanjuntak membuka acara tersebut yang dihadiri oleh Kaskostrad Mayjen TNI M.Bambang Taufik. Lomba menembak Paspampres Shooting Championship 2018 itu diadakan selama tiga hari, hingga Minggu (11/2/2018).

Brigjen TNI Maruli Simanjuntak mengatakan lomba tersebut bertujuan untuk membangun komunikasi prajurit pecinta olahraga menembak. "Selain menjadi rangkaian peringatan Hari Bhakti Paspampres ke-72, kegiatan ini bertujuan sebagai sarana komunikasi prajurit dan pecinta olahraga menembak. Sekaligus untuk mengukur kemampuan dan saling berbagi pengalaman untuk meningkatkan prestasi yang baik," ujar Maruli.

Wadan Paspampres berharap lomba menembak yang diselenggarakan selama tiga hari itu  dapat meningkatkan semangat dan dapat meningkatkan prestasi Prajurit TNI dan Polri dalam bidang olahraga, khususnya menembak.

"Selain itu,  ini dapat menjadi ajang silaturahmi bagi TNI dan Polri serta masyarakat sipil," tuturnya.
Adapun kategori yang diperlombakan, kata Maruli, antara lain kelas eksekutif Perwira Tinggi TNI-Polri, eksekutif sipil undangan, eksekutif  Perwira Menengah TNI-Polri, kelas Paspampres style, kelas pistol reaksi IPSC dan non IPSC, dan kelas senapan MP5/SMG/Rifle 9mm.

Acara pembukaan lomba menembak itu turut dihadiri Kabaintelkam Polri Komjen Lufti Lubihanto dan Ketua Umum Perbakin Bambang Trihatmojo. Lomba tembak ini diikuti oleh TNI, Polri, masyarakat umum dan anggota Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) seluruh Indonesia. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top