ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Hapipi ketika menjawab pertanyaan sejumlah wartawan. 
(Foto: Istimewa/PN)   
NET - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Hapipi menggelar Reses ke-I Tahun 2018 di Rumah Makan Jagarawa, Kecamatan Cipondoh, Senin (19/2/2018) sore.

Menurut Hapipi, aspirasi yang akan diterima nantinya akan disampaikan kepada pihak terkait. "Alhamdulillah, APBD kita sudah mencapai Rp4,5 triliun, anggaran tersebut akan digunakan untuk kebutuhan pembangunan dan yang lainnya. Sehingga bisa dirasakan maanfaatnya untuk masyarakat, jika belum terasakan, sampaikan kepada kami biar nanti kita sampaikan langsung kepada pihak eksekutif," ujar Hapipi  saat memberikan sambutan di hadapan audiens.

Aspirasi yang akan disampaikan, lanjut Hapipi, selain dibawa untuk kemudian diusulkan juga untuk ditindaklanjuti.

"Aspirasi ini tidak semata-mata untuk diusulkan tetapi juga ditindaklanjuti, kalau perlu kita buat group WA (WhatsApp-rd) untuk dikawal dan saling mengingatkan," tuturnya.

Selain itu, kata Hapipi, dirinya juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Juni mendatang.

"Kemudian, sebentar lagi tanggal 27 Juni, kita akan merayakan pesta demokrasi, saya harap partisipasi di Pilkada ini meriah, aman tanpa ada kendala apapun," pungkasnya.

Sementara itu, Yono salah seorang warga Kelurahan Gondrong mengapresiasi pihak Pemkot Tangerang yang telah melakukan pembangunan kampung terang.

"Alhamdulillah kampung kita sekarang sudah terang, tapi jangan sampai kampung kita gelap lagi lantaran tidak ada yang mengawasi. Oleh karena itu, saya mengusulkan untuk dibentuk tim pengawas agar kampung kita tetap terang dan tidak gelap lagi," pungkasnya. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar