ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga


Ketua MCI  Indra Pranajaya saat memberikan sambutan di pesantren.
(Foto: Dade Fachri/tangerangnet.com) 
NET - Motor Gede Club Indonesia (MCI) pada awal  2018 ini,  mengadakan tour kebeberapa kota dan  mengadakan Bakti Sosial (Baksos). MCI pada Baksos kali ini memberikan santunan kepada Anak Yatim, membantu pembangunan pondok pesantren yang sudah ada dan majelis taklim yang berada di wilayah Bekasi sampai Garut, Jawa Barat.
“Bakti Sosial kali ini, dibantuan Club Motor Gede se-Bekasi yang berada di wilayah Bekasi dinamakan Patriot Bikers. Tujuannya untuk mempersatukan kesamaan visi Bikers yang lebih mengenal lagi ‘All Bikers Brader’,” ujar Ketua Motor Club Indonesia (MCI) Indra Pranajaya kepada wartawan, Jumat (5/1/2018), di Jakarta.
Dengan adanya MCI, menurut Indra, bersama-sama menyatukan membangun visi agar lebih akur dan saling silaturahmi sesama Moge yang ada di Negeri tercinta ini. Touring MCI menggagas ide dengan memberikasan kontribusi yang sangat bermanfaat bagi para pengendaraan Moge tersebut.
Program awal tahun 2018 ini, kata Indra, dilakukan atas usulan oleh semua member Moge dan pada setiap divisi di MCI memberi masukan dan program kerja yang positif bagi masyarakat dan Pemerintah.
Indra menjelaskan  program MCI memberikan kesuksesaan dan Divisi Humas akan berkordinasi dengan Pemerintah dan masyarakat juga kepolisian. “Divisi kegiatan touring telah memberikan rangkaian acara Moge makin bernilai dan tambah baik untuk kepentingan bersama dan lainnya,” pungkasnya. (dade)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top