ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga


Gubernur Banten H. Wahidin Halim saat menjawab pertanyaan wartawan.  
(Foto: Syafril Elain/tangerangnet.com)  
NET – Gubernur Banten H. Wahidin Halim ingin menghabiskan seluruh jalan rusak untuk diperbaiki agar menjadi bagus sehingga dapat digunakan oleh rakyat. “Saya akan menghabiskan jalan-jalan yang rusak berada di kabupaten dan kota di Banten,” ujar Wahidih Halim kepada wartawan di Kota Serang, Minggu (31/12/2017).
Gubernur mengatakan jalan provinsi yang tersebar di delapan kabupaten dan kota bila dalam kondisi rusak dapat menghambat aktifitas warga baik dalam melakukan kegiatan sosial maupun kegiatan ekonomi. Oleh karena itu, perlu diperbaiki agar warga dapat berbagai kegiatan terurama perdagangan agar kesejahteraan meningkat.
Pada tahun anggaran 2018 ini, kata Gubernur, sudah disediakan dana sekitar Rp 1,3 triliun untuk perbaikan jalan atau infrastruktur agar jalan dan jembatan menjadi bagus. Namun, yang paling penting dalam pelaksanaan pembanguna proyek jalan dan jembatan tersebut tidak dikorupsi.
“Saya berharap dalam melaksanaan pembangunan tersebut, para pejabat dan kontraktor tidak mengkorupsi anggarannya. Kalau tidak dikorupsi pembangunan akan sesuai dengan  rencana dan kuat,” tutur Wahidin yang mantan Walikota Tangerang dua periode tersebut.
Gubernur mengatakan pada tahun anggaran 2018 akan dibangun dan direhab jalan dan jembatan sepanjang 100 kilometer. “Jalan dan jembatan yang dibangun tersebut tersebar di delapan kabupaten dan kota. Doakan agar semua dapat berjalan sesuai dengan rencana,” ucap Wahidin.
Atas rencana tersebut, warga menyambut baik terutama yang berada di Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten. “Alhamdulillah Pak Gubernur akan memperbaiki dan membangun jalan dan memperbaiki yang rusak,” ucap Solihin.
Solihin yang sehari-hari bekerja sebagai pengojek mengatakan kalau jalan bagus, akan banyak mendapatkan penumpang dan cepat menghantarkan ke tempat tujuan. “Bila jalan banyak yang rusak bikin lalulintas macet dan sepeda motor pun cepat rusak,”  ujar Solihin sambil tersenyum. (ril)




Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top