ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Gubernur Banten H. Wahidin Halim diapit oleh Bupati Tangerang Ahmed 
Zaki Iskandar beserta istri dan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Mad 
Romli beserta istri. (Foto: Syafril Elain/Tangerangnet.com)  
NET – Gubernur Banten H. Wahidin Halim mengatakan Pemerintah Kabupaten Tangerang dapat menggeser kebutuhan warga DKI Jakarta ke Kabupaten Tangerang. Pemerintah Kabupaten Tangerang dapat menyediakan berbagai hal yang dibutuhkan warga DKI Jakarta.

Hal itu diungkapkan Wahidin Halim di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Tangerang saat memberikan sambutan pada  Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka hari jadi Pemerintah Kabupaten Tangerang Ke-74 tahun 2017 di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD, Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Rabu, (27/12/2017).

Pada rapat yang dipimpin Ketua DPRD H. Mad Romli dimulai pukul 09:30 WIB, Wahidin menjelaskan kebutuhan warga DKI Jakarta dapat disediakan di Kabupaten Tangerang. “Di Jakarta tanah semakin sulit dan harganya semakin mahal sehingga sulit terjangkat oleh rakyat kecil. Nah, Pemerintah Kabupaten Tangerang dapat memanfaatkan peluang tersebut. Kabupaten Tangerang strategis untuk investasi,” ungkap Wahidin yang mantan Asisten Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Gubernur menjelaskan selain tempat tinggal dalam bentuk perumahan, Pemerintah Kabupaten Tangerang juga dapat menyediakan lokasi untuk  industri. Kini industri semakin terus berkembang dan kepadatan jumlah penduduk di Jakarta sulit untuk membangun industri baru bahkan yang ada pun dipindahkan ke luar daerah.

“Nah, kesempatan ini dapat dimanfaatkan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang. Saya harap Kabupaten Tangerang dapat dijadikan contoh untuk kabupaten dan kota  di Provinsi Banten. Semoga paradigma pembangunan yang akan ditempuh dan yang sudah ditempuh terus mengalami peningkatan, kerjasama lintas sektor semakin kompak, peningkatan pelayanan masyarakat semakin baik. Saya mengucapkan Dirgahayu yang Ke-74 Pemerintah Kabupaten Tangerang Gemilang,” tutur Gubernur.

Bupati Tangerang dalam sambutanya mengatakan Pemerintah Kabupaten Tangerang yang terlintas dibenak saat ini banyak sekali perkembangan-perkembangan maupun pembangunan yang terjadi sekarang ini. Terdapat capaian kinerja yang semakin baik, tentunya dengan berbagai macam koreksi, introspeksi, dan evaluasi, demi terwujudnya pembangunan Kabupaten Tangerang Gemilang yang sesuai Visi dan Misi yang tertuang dalam RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah-red) 25 program unggulan. 

Pada setiap tahunnya APBD Kabupaten Tangerang terus mengalami peningkatan. Pada hari jadi ke-74 ini, Pemkab Tangerang mengambil tema “Menggali Tradisi, Menyemai Budaya, Menjaga Kearifan”. Saat ini Pemkab Tangerang terus melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Baik dibidang pendidikan, kesehatan, dan sarana keagamaan.

"Semoga Kabupaten Tangerang ke depan lebih maju dan lebih baik, sehingga masyarakat Kabupaten Tangerang lebih sejahtera.  Alhmadulilah Pemerintah Kabupaten Tangerang telah meraih banyak penghargaan. Hal ini merupakan atas dukungan dan kinerja seluruh SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah-red), dinas dan instansi serta masyarakat. Kami akan segera meresmikan Rumah Umum Sakit Daerah (RSUD) yang ketiga di Pakuhaji," ujarnya. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top