ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin menyalami anggota PPK seusai
dilantik: menjaga netralitas dan independensi.
(Foto: Man Handoyo, Tangerangnet.com)  
NET – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang  melantik sebanyak 65 orang menjadi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Tahun 2018. Seusai pelantikan sekaligus dilaksanakan Bimbingan Teknis PPK pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang 2018 di Hotel Allium, Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang, Rabu (1/11/2017).

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin yang hadir pada acara pelantikan itu berharap  kepada seluruh PPK yang telah dilantik agar dapat menjaga netralitas dan independensi dalam Pemilu mendatang.

"Kita semua berharap PPK bisa tetap menjaga netralitas dan jangan mudah terpengaruh godaan-godaan yang nantinya datang," ujar Sachrudin.  

Wakil Walikota mengimbau agar PPK dapat langsung melakukan koordinasi dengan berbagai pihak seperti kecamatan dan kelurahan di wilayah tugas masing-masing guna mempersiapkan dengan maksimal hal-hal yang nantinya akan diperlukan dalam proses tahapan Pemilukada 2018.

"Lakukan koordinasi dan kerjasama dengan seluruh elemen mulai dari kecamatan sampai kelurahan," tutur Sachrudin berharap.

Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi  mengatakan pelantikan PPK se-Kota Tangerang merupakan langkah lanjutan dalam proses menuju Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2018 mendatang.

Dari 130 orang calon anggota PPK, kata Sanusi, akhirnya disaring menjadi  116 calon anggota PPK dan diseleksi lagi  menjadi 65 orang yang sekarang dilantik.

Kemudian, kata Ketua KPU, dari 65 orang yang dilantik itu diberikan jangka waktu untuk dapat segera membentuk sekretariat dan memilih Panitia Pemungutan Suara (PPS) di kelurahan  masing-masing. "'PPK ini harus segera membentuk PPS di masing-masing kelurahan, batas waktunya sampai 4 November 2017," ucap Sanusi. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top