ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Sejumlah petugas Polsek Teluk Naga menyelediki  tempat yang diduga
dijadikan tempat para pemuda tersebut pesta minuman keras.
(Foto: Istimewa)  
NET - Dua dari tujuh orang pemuda yang diduga pesta minuman keras racikan sendiri di sebuah lapangan bola, Kampung Kebon Sereh RT 04 RW 01, Desa Pangkalan, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Banten,  meninggal dunia.

Mereka adalah Alfarizi, 18, yang duduk di kelas 9 salah satu SMP di Kabupaten Tangerang dan Koharudin,24. Sedangkan satu orang temannya, Devi, 25, dilarikan ke Rumah Sakit Ibu dan Aman BUN, Kosambi, untuk dirawat

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan, pada Kamis (23/11/2017) malam, ketujuh orang pemuda tersebut sedang berkumpul di lapangan bola, Kampung Sereh, Desa Pangkalan, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang. Kemudian mereka mengumpulkan sejumlah uang untuk membeli beberapa   bahan yang akan diracik menjadi  minuman keras. Seperti alkohol 70 persen, Bicola, Ale-ale, komik, dan Antangin.

Setelah dioplos menjadi satu, ketujuh orang tersebut meminumnya secara bergeliran. Namun sesudah minuman habis, mereka pulang dan sesampai di rumah mual-mual, sakit perut, dan muntah-muntah. Karena terlambat dibawa ke rumah sakit, akhirnya kedua orang pemuda itu meninggal dunia.

Sedangkan lima  orang lainnya terselamatkan karena sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. ' Kedua orang korban tidak tergolong karena terlambat mendapatkan penanganan medis,"  ujar  Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Komisaris Triyani Handayani.

Di sekitar lokasi, kata Triyani, petugas mendapatkan barang bukti berupa bungkus komik, antangin, tutup botol bicola plastik dan alkohol. Namun, kata Triyani, hingga kedua orang jenazah dimakamkan, Rabu (22/11/207)  siang, pihak keluarga enggan terbuka. Mereka mengatakan korban meninggal dunia karena sakit perut.(man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top