ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah dan R. Ellia Yulaelawati 
membubuhkan tanda tangan:  membantu program Pemerintah pusat. 
(Foto: Man Handoyo, Tangerangnet.com)  
NET - Menyiapkan generasi muda untuk masa depan sebuah kota merupakan salah satu tugas dari Pemerintah. Oleh karena itu, Pemerintah Kota Tangerang melakukan penandatanganan komitmen bersama penuntasan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) 1 tahun Pra Sekolah Dasar (SD) yang dilakukan oleh seluruh camat, Direktur Pembinaan Anak Usia Dini dengan Wali Kota Tangerang.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah dalam arahannya pada apel pagi pegawai serta penandatanganan komitmen bersama menyampaikan pentingnya pendidikan dasar bagi anak usia emas pertumbuhan (Golden Age).

"PAUD menjadi penting mengingat Pemda tengah mempersiapkan generasi masa depan Kota Tangerang,"  ungkap Walikota saat memimpin apel pagi pegawai di Lapangan Apel Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin(13/11/2017).

Kemudian terkait sarana PAUD yang banyak menggunakan gedung Posyandu, Arief mengharapkan adanya kesadaran dan kerjasama dari masyarakat untuk dapat menjaga gedung- gedung yang digunakan.

"Pada tahun 2018, akan dianggarkan untuk kegiatan PAUD supaya lebih optimal dalam mempersiapkan anak-anak sebelum masuk jenjang SD".

"Tapi bukan berarti karena wajib terus orangtua jadi tidak ikut mendidik anak karena pendidikan yang baik harus dari orangtua," tambah Walikota.

Senada dengan Walikota, Direktur Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia R. Ellia Yulaelawati mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Walikota Tangerang yang membantu program Pemerintah pusat dalam memberikan pendidikan yang baik bagi warganya.

"Terima kasih Pak Wali sudah peduli, karena udah ada Perpresnya. Jadi bukan hanya di Tangerang saja tapi seluruh Indonesia wajib untuk ikut PAUD sebelum masuk SD," ungkapnya. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top