ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Gubernur Banten H. Wahidin Halim: waktu acara pesta sudah ditentukan.
(Foto: Istimewa)  
NET – Gubernur Banten H. Wahidin Halim beserta istri Ny. Ninik Halim, Selasa (7/11/2017) pagi bertolak dari  Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang, menuju Solo, Jawa Tengah, untuk menghadiri pesta pernikahan putri Presiden Joko Widodo yakni Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

“Ya, pagi ini akan berangkat ke Solo menghadiri undangan Presiden Joko Widodo,” ujar Wahidin Halim kepada wartawan, Selasa (7/11/2017).

Guna kebarangkatan ke Solo tersebut, Gubernur Banten meninggalkan rumah dinas di Jalan Ahmad Yani, Kota Serang, Senin (6/11/2017) malam. Setelah menerima sejumlah tamu  di rumah dinas antara lain Bupati Lebak Iti Oktavia Jayabaya, Gubernur kembali ke rumah pribadi di Jalan Haji Djiran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, yang tidak jauh dari Bandara Soekarno Hatta.

Gubernur Wahidin mengatakan keberangkatan ke Solo pada Selasa (7/11/20117)  tersebut menyesuaikan dengan acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. “Para kepala daerah yakni gubernur sudah ditentukan waktunya untuk menghadiri acara pesta pernikahan tersebut. Saya menyesuaikan dengan waktu yang telah ditetapkan karena tidak semua kepala daerah diundang,” ungkap Wahidin yang mantan Walikota Tangerang dua periode tersebut.

Menurut rencana acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, pada  Rabu, 8 November 2017. Adapun tempatnya, Gedung Graha Saba Buana milik keluarga Jokowi, di Jalan Letjen Suprapto Sumber, Banjarsari, Solo.

Sementara itu, Plt (pelaksana tugas) Kepala Biro Administrasi Rumah Tangga Pimpinan (ARTP) Provinsi Banten Beni Ismail mengatakan Gubernur Banten berangkat ke Solo, selain didampingi Ny. Ninik, ikut pula mendampingi Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy. Gubernur berangkat dari Bandara Soekarno Hatta dengan menumpang pesawat Garuda pada pukul 10:00 WIB.

“Pak Andika tidak didampingi istri, Ibu  Adde Rosi Khoirunissa. Mungkin Ibu Adde Rosi sedang ada tugas sebagai Wakil Ketua DPRD Banten,” ucap Beni Ismail. (ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top