ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Gubernur Jawa Timur Sukarwo dan Gubernur Banten H. Wahidin Halim 
terlihat akrab saat penandatanganan kerjsama kesepahaman. 
(Foto: Istiewa)   
NET  - Gubernur Banten H. Wahidin Halim dengan Gubenur Jawa Timur Soekarwo mendatangani kesepakatan bersama tentang kerjasama pembangunan ekonomi daerah. 

Penandatanganan tersebut saat hadiri acara Workshop Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) di Hall A & B Hotel Shangril-La, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (21/11/2017)  malam.

"Kesepakatan kerjasama ini adalah untuk mensinergikan program percepatan pembangunan ekonomi daerah, yang tak lain adalah mempercepat pembangunan ekonomi daerah Pemprov Banten dengan Pemrov Jawa Timur melalui kerjasama antar -daerah ini. Ini sekaligus mengejar pembangunan ekonomi Jawa Timur yang sudah maju terlebih dahulu," ujar Babar Suharso, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Desprindag) Banten.

Babar Suharso  mengatakan acara kerjasama itu  merupakan bentuk kesinergisan antar- program -Pemerintah Provinsi Banten dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

"Tujuan kerjasama tersebut  untuk mengoptimalkan pengelolaan potensi sumber daya secara keberlanjutan serta meningkatkan perekonomian daerah guna meningkatkan kesejahteraan  masyarakat," pungkasnya.

Sedangkan Workshop Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) itu  diadakan, dalam rangka kerjasama pemanfaatan produk unggul daerah dengan tema "Optimalisasi Kerjasama Perdagangan Antara Daerah".  Kegiatan ini berlangsung dari 21 sampai dengan 23 November 2017 mendatang dan dihadiri oleh para gubernur se-Indonesia. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top