ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan sita senjata 
api dan amunisi yang diduga akan digunakan untuk tindak pidana 
kejahatan baru-baru ini  diperlihatkan kepada wartawan. 
(Foto: Dokumentasi Tangerangnet.com)  
NET - Polres Metro Tangerang Kota kesulitan untuk mengungkap kasus pencurian sepeda motor yang menyebabkan korbannya Alif Rizki Maulana,26, meninggal dunia karena ditembak di bagian kepalanya di Jalan Masekal Suryadarma RT 05 RW 04, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten, baru-baru ini.

"Kami belum bisa mengungkap dan menangkap pelaku, karena saksi mata yang merupakan teman korban (Nurul) tidak bisa menjelaskan ciri-ciri pelaku penembakan tersebut,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Ajun komisaris Besar Polisi (AKBP)  Deddy Supriyadi kepada wartawan, Rabu (11/10/2017).

Itu terjadi, kata dia, karena saksi mata yang dibonceng korban untuk mencari sepeda motor milik termannya yang digondol pencuri, panik ketika melihat penembakan. Bahkan, psikologinya agak terganggu sehingga belum bisa dimintai keterangan secara jelas.

Namun demikian, kata Kasat, pihaknya masih bekerja keras untuk bisa mengungkap masalah teraebut. ''Mudah-mudahan dalam waktu dekat empat orang pencuri sepeda motor dan pelaku penembakan itu terungkap ,'' kata Kasat.

Ditanya soal maraknya begal di Kota Tangerang, apakah Polres Metro akan memberlakukan status darurat begal, secara tegas kasat mengatakan tidak. Alasannya, kejadian begal di Kota Tangerang masih terbilang minim. ''Itu bukan begal. Tapi pencurian sepeda motor yang berakhir dengan penembakan karena diketahui oleh seorang teman pemilik sepeda motor," tutur Kasat.

Sedangkan untuk kasus pecurian sepeda motor tersebut, Kasat membenarkan di Kota Tangerang cukup marak, yaitu rata-rata rata dua unit sepeda motor yang diparkir hilang, di sekitar pemukiman maupun pusat perbelanjaan.

Oleh karenanya, kata Kasat, warga harus ekstra hati-hati saat memarkirkan kendaraannya. Bila perlu,  kendaraan lengkapi  dengan kunci ganda. “Apabila terjadi sesuatu, jangan bertindak sendiri, melarikan untuk menghindar lalu  harus lapor ke polisi terdekat,” ucap Kasat megimbau.

Seperti dikatahui, pada Jumat (5/10/2017) lalu,  Alif Rizki Maulana  ditembak mati oleh kawanan pelaku jahat yang berhasil mencuri sepeda motor temannya di Jalan Masekal Suryadarma RT 05 RW 04, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Di tempat kejadian, Polisi menemukan barang bukti berupa proyektil. (man)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top