ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Menteri Pariwisata Arief Yahya, Gubernur Banten H. Wahdin Halim, dan 
Bupati Pandeglan Irna Narulita tampil di atas panggung kehormatan. 
(Foto: Istimewa)  
NET - Malam kemeriahan Festival Pesona Tanjung Lesung resmi dibuka oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya di Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (21/9/2017) malam.

“Saya berharap dengan dibukanya malam kemeriahan Festival Pesona Tanjung Lesung dapat menjadi daya pariwisata untuk berkunjung ke sini,” ujar Menteri Pariwisata.

Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Banten H. Wahidin Halim, Bupati Pandeglang Irna Narulita, Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata  Banten Eneng Nurcahyati, dan para pengusaha yang juga pengembang Tanjung Lesung.

Gubernur Banten H.Wahidin Halim mengatakan potensi wisata yang ada di Banten seperti Tanjung Lesung ini harus dikelola dengan baik agar dapat mengundang pariwisata untuk berkunung. Apakah pariwisata lokal maupun internasional.

“Para wisatawan agar mau berkunjung ke sini, berikanlah pelayanan yang terbaik. Mulai dengan tersedianya fasilitas seperti infrastruktur yang bagus, tempat penginapan, rumah makan, fasilitas WC (water closete-red), dan lainnya. Yang paling penting harus dijaga kebersihan,” tutur Wahidin mengingatkan.

Acara pembukaan cukup meriah dengan menampilkan beberapa pertunjukan seni tari khas Tanjung Lesung. Atraksi api dan menghidangkan beberapa makanan kuliner tradisional.

Dalam acara tersebut suasana berlangsung meriah dan santai, para tamu undangan disuguhkan dengan beberapa makanan khas dan pertunjukan seni lokal lainnya.

Acara Festival Tanjung Lesung 2017 mengusung tema " Sport & Adventure" akan dilangsungkan mulai Jumat (22/9/2017) pagi sampai Minggu (22 – 24/2017).

Kegiatan Festival Pesona Tanjung Lesung 2017 dimeriahkan dengan lomba Kolecer dan Bebegig (orang-orangan sawah) untuk mengusir hama ladang atau sawah. Selain itu, Rhino XTriatlon akan dilakukan dengan panjang lintasan renang 500 meter dan 1.000 meter, rute sepeda 10 kilometer, arena berada pada kawasan Tanjung Lesung meliputi arena Beach Club, Mercu Suar, Sailing Club, Blue Fest, Bukit Mundi, Jalan Arteri, Desa Kalicaa, Pantai Bodur dan Golf Land.(*/ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top