ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

H. Sachrudin: ada rapat di internal Golkar di Jakarta.
(Foto: Istimewa)  
NET -  Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, yang mengikuti penjaringan bakal calon (Balon) Walikota/Wakil Walikota Tangerang di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang, dipastikan tidak akan hadir dalam penyampaian Visi Misi yang akan digelar oleh partai tersebut pada Sabtu (12/8/2017).

Alasannya, pelaksanaan pemaparan visi misi itu berbarengan dengan agenda rapat internal partai Golkar di DPP Golkar Jakarta. "Saya tidak bisa hadir dalam agenda pemaparan visi misi yang dilakukan oleh PAN, karena waktunya bersamaan dengan agenda rapat intern Partai Golkar," ujar Sachrudin yang juga Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang, Jumat (11/8/2017) malam.

Namun demikian, kata dia, secara administrasi, dirinya sudah menyerahkan lembaran visi misi tersebut. Sehingga tidak akan menghalanginya untuk bisa dipertimbangkan di DPP PAN sebagai Balon.

Sementara itu, Walikota Tangerang  Arief R Wismansyah yang juga mendaftarkan diri ke PAN,  memastikan diri untuk hadir dalam  penyampaian visi-misi. "Saya sudah siap untuk  visi-Misi," ungkap  Arief  singkat.

Sementara itu, Tim Pemenangan dari PAN Sjaifuddin Z menjelaskan bakal calon yang akan diusung oleh PAN harus memiliki persyaratan akademis dan keputusan politik, sehingga calon tersebut benar- benar memiliki kriteria yang memadai.

Meski demikian, kata Sjaifuddin, pihaknya tidak akan mendiskualifikasi atau membatalkan para calon yang tidak hadir dalam pemaparan visi-misi itu, karena secara persyaratan administasi mereka sudah memenuhi. Dan setelah visi misi nanti, keenam balon yang sudah mendaftar ke DPD akan dilanjutkan ke DPW dan DPP untuk diputuskan, siapakah balon yang akan dimajukan ke Pemilukada 2018 nanti.

Adapun keenam orang balon itu adalah, Abdul Syukur (mantan anggota DPRD Provinsi Banten), Hudaya Latuconsina  (Kepala Bappeda Provinsi Banten), Iskandar  Zulkarnaen (anggota DPRD Provinsi Banten),  Ella Silvia (anggota DPRD Kota Tangerang) Sachrudin (Wakil Walikota Tangerang), dan Arief R. Wismansyah  (Walikota Tangerang). (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top