ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Para wartawan laki-laki mengenakan daster untuk tanding futsal.
(Foto: Man Handoyo, Tangerangnet.com)  
NET - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR),  Jumat (18/8/2017), melaksanakan berbagai kegiatan lomba di kantor Skretariat Pokja WHTR, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, Banten.

Di antara kegiatan yang dilombakan adalah, tarik tambang,, makan krupuk, dan futsal dengan kostum wanita. Pertandingan futsal mengundang perhatian masyarakat sekitar  untuk menyaksikan kemeriahan pelaksanaan HUT RI ke-72 di kalangan wartawan.

"Alhamdulillah kegiatan ini berlansung meriah, walaupun dilaksanakan dengan sangat sederhana,” ujar Ian Dwita Hermansyah, Ketua Pokja WHTR, di sela-sela pelaksanaan peringatan HUT RI.

Dan kegiatan seperti itu, kata Ian, dilaksanakan setiap tahun di pelataran Skretariat Pokja WHTR. Adapun hadiah yang disiapkan berupa alat-alat rumah tangga. "Ya meskipun hadiahnya tidak seberapa, yang penting makna dari kegiatan ini bisa menambah keakraban diantara kita," ungkap Mustafa, yang sehari-hari meliput di wilayah Tangerang Raya.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Tangerang, Felix Mulyawan yang hadir di acara itu,  mendukung kegiatan tersebut untuk digelar secara periodik. ''Ini adalah kegiatan yang luar biasa dan patut dijaga untuk terus dilanjutkan," kata dia. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top