ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Gubernur Banten H. Wahidin Halim (lima dari kiri) saat
meninjau lokasi Waduk Karian didampingi Bupati Lebak Iti
Jayabaya (tiga dari kanan).
(Foto: Istimewa/Deding)
NET - Gubernur Banten H. Wahidin Halim berharap masyarakat Kabupaten Lebak mendukung sepenuhnya  program Pemerintah pusat dalam membangun Waduk Karian yang saat ini dalam proses pengerjaan.

“Dengan adanya waduk Karian, nantinya akan sangat membantu masyarakat, baik yang ada di Banten maupun DKI Jakarta, dalam mengatasi masalah banjir dan air. Saat ini progresnya sudah bagus karena memang dalam mengerjakannya perlu waktu," ujar Wahidin Halim saat mengunjungi Kabupaten Lebak, Kamis (3/8/2017).

Pada kunjungan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak, Wahidin Halim meminta program pembangunan Waduk Karian untuk secepatnya diselesaikan dengan baik sesuai rencana. Karena, waduk ini merupakan salah satu proyek strategis nasional yang perkembangannya sering ditanyakan Presiden Joko Widodo.

Wahidin mengatakan  untuk membangun Waduk Karian memerlukan lahan yang amat luas sehingga dalam proses pembebasan lahan tersebut juga memerlukan waktu yang tidak sedikit untuk direalisasikan.

"Ya Pemerintah Provinsi  Banten dan Pemkab Lebak juga sudah berupaya semaksimal mungkin, dalam proses pekerjaannya sudah bagus lah," ucap  mantan Walikota Tangerang dua periode ini.

Dalam kunjungannya kali ini, Wahidin Halim ingin mengenal lebih dalam permasalahan yang ada di wilayah Kabupaten Lebak. Selain mendengar paparan dari Bupati Lebak Iti Jayabaya, Gubernur yang akrab disapa WH itu juga meminta penjelasan dari mantan Bupati Mulyadi Jayabaya.

"Bukan hanya Bupati , saya juga minta paparan dari Pak Mulyadi Jayabaya yang tahu seperti apa Pemkab Lebak.  Jadi ini akan menjadi modal saya untuk membangun Banten," pungkasnya.

Usai kunjungan Gubernur ke Pemkab Lebak, Gubernur melanjutkan kunjungan ke salah satu Pondok Pesantren  di daerah Legok, dilanjutkan dengan meninjau langsung progres Waduk Karian di Kecamatan Sajira, Lebak. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top