ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Gubernur Banten H. Wahidin Halim saat memimpin apel.
(Foto: Istimewa/Humas)  
NET  - Gubernur Banten H. Wahidin Halim mengapresiasi kepada para seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Banten yang telah berusaha untuk mengikuti kegiatan apel gabungan bulanan. “Hal ini menandakan bahwa ada semangat dan niat baik dari para aparatur dalam mengawali aktivitas kerja pada pagi hari “ ujar  Gubernur Wahidin.

Gubernur Banten H. Wahidin Halim menyampaikan hal tersebut saat memimpin apel gabungan bulanan di Lapangan Apel Mesjid Raya Albantani, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP-3B), Curug, Kota Serang. Senin (7/8/2017). Dalam apel tersebut  hadir Wakil Gubernur Banten  (Wagub) Andika Hazrumy dan Sekretraris Daerah  (Sekda) Banten Ranta Soeharta beserta unsur pimpinan lainnya.

Gubernur Banten mengatakan kembali tentang target prioritas pembangunan pada lima tahun ke depan yakni infrastruktur terutama jalan yang ada di Banten. “Saya targetkan jalan-jalan yang rusak di Banten dalam waktu  tiga tahun akan beres “  tutur Gubernur Wahidin menegaskan.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur membahas tentang “Gerakan Banten Bebersih” yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu. “Saya ingin kegiatan gerakan tersebut bukan hanya acara seremonial belaka. Saya ingin ‘Gerakan Banten Bebersih’ berkelanjutan. Jujur kegiatan tersebut, saya pantau langsung karena menyangkut penataan kawasan Banten Lama yang menjadi salah satu prioritas pembangunan, “ ucap Wahidin.

Menyangkut pegawai honorer, Gubernur Banten menyatakan kembali akan menyesuaikan penghasilan para honorer dengan Upah Minimum Regional/Upah Minimum Kota (UMR/UMK) yang berlaku.    (ril)                    

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top