ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Sandiaga Uno dan Wahidin Halim: perlu kerjasama yang baik.
(Foto: Syafril Elain, Tangerangnet.com)  
NET- Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Solehudin Uno berkunjung ke rumah dinas Gubernur Banten H. Wahidin Halim di Jalan Ahmad Yani, Kota Serang, Rabu (12/7/2017) malam. Sandiaga banyak memuji Wahidin sebagai orang yang berpengalaman menjadi kepala daerah dan mumpuni.

“Sebagai orang yang lebih muda, saya harus datang berkunjung ke sini untuk bertukar pengalaman. Pak Wahidin Halim yang lebih berpengalaman sebagai kepala daerah dan mumpuni, banyak yang bisa saya gali,” ujar Sandiaga seusai pertemuan tersebut.

Pertemuan tersebut, kata Sandiaga, untuk membicarakan hal yang akan dapat dikerjasama ke depan antara DKI Jakarta dan Provinsi Banten. “Saya tidak mau sebut Banten sebagai penyangga karena kedudukan daerah Banten dengan DKI Jakarta sama. Dua provinsi bertetangga saling kerjasama untuk menyelesaikan berbagai persoalan dalam memimpin daerah,” ucap Sandiaga sambil tersenyum.

Hal yang kemungkinana akan dapat dilakukan kerjasama ke depan, kata Sandiaga, masalah transportasi, pembangunan jalan, dan berkaitan dengan kebutuhan pokok yang perlu didatangkan dari Banten ke DKI Jakarta. “Kalau sekarang belum diwujudkan karena saya belum dilantik. Setelah dilantik nanti, akan diwujudkan kerjasama tersebut. Bagi DKI Jakarta, Banten tetangga terdekat yang kerjasamanya dapat dikembangkan sesuai kebutuhan,” ujar Sandiaga.

Sementara itu, Wahidin Halim menyebutkan berterima kasih atas kunjungan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno. “Ini awal yang baik dan ke depan untuk melakukan kerjasama antara DKI Jakarta dan Banten,” tutur Wahidin. (ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top