ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Media Warman: sedang mencari figur.
(Foto: Dokumentasi Tangerangnet.com)  
NET – Partai Demokrat Banten dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) tingkat provinsi untuk membahas program kerja jelang Pemilihan Umum Legislatif  dan Pemilihan Umum Presiden (Pileg dan Pilpres) 2019.

“Ya, kita akan melaksanakan Musda dalam waktu dekat ini tapi belum dipastikan tanggalnya,” ujar Media Warman kepada Tangerangnet.com di Kota Serang, Senin (17/7/2017).

Media Warman dengan kapasitas sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten itu, menyebutkan Musda akan membahas program jangka pendek dan jangka panjang. “Program jangka pendek yakni strategi menghadapi Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah-red) serentak 2018. Di Banten ada empat daerah yang melaksanakan Pilkada,” ungkap Media Warman.

Sedangkan program jangka panjang, kata Warman, yakni strategi menghadapi pelaksanaan Pileg dan Pilpres. Oleh karena itu, perlu dalam waktu dekat akan diadakan Musda yang akan diikuti oleh pengurus tingkat cabang atau Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang tersebar pada delapan kabupaten dan kota yang ada di Banten.

“Cabang punya hak satu suara dalam Musda Partai Demokrat Banten. Jadi, bila dilaksanakan Musda mereka wajib hadir,” ucap Warman yang pernah berprofesi sebagai pengacara itu.

Ketika disinggung jabatan H. Aeng Haerudin yang sejak Agustus 2013 sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Partai Demokrat Banten, apakah akan dikukuhkan dalam Musda nanti? ”Kita sekarang sedang mencari figur yang cocok menjadi Ketua DPD Banten. Tunggu saja nanti saat dilaksanakan Musda siapa figur yang pantas memimpin Partai Demokrat Provinsi Banten,” ujar Warman diplomatis. (ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top