ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ketua Tim Pantas Juara KNPI Kota Tangerang Maryasin.
(Foto: Istimewa/KNPI)  
NET - Pegawai dan staff di Pemerintahan dan institusi lainnya di Kota Tangerang yang terbukti mengkonsumsi narkotika agar dihukum sesuai ketentuan hukum yang berlaku. Dipecat secara tidak hormat dari tugasnya agar memberi efek jera bagi pegawai lainnya dan agar memberikan contoh yang baik sebagai pelayan masyarakat.

Hal itu dinyatakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Komite Pemuda Nasional Indonesia (DPD KNPI) Kota Tangerang yang tergabung dalam Tim Pantas Juara (Tim Pemberantas Judi, AIDS, dan Penyalahngunaan Narkoba) dalam Siaran Pers yang diterima Tangerangnet.com, Selasa (18/7/2017) malam.

Ketua Tim Pantas Juara Maryasin menyampaikan empat butir pernyataan sikap. “Soal pemecatan terhadap pegawai yang terbukti mengkonsumsi adalah butir pertama,” tutur Mayasin.

Maryasin mengatakan Siaran Pers tersebut disampaikan menyikapi informasi yang beredar saat ini, adanya pegawai Pemerintah Kota Tangerang di Dinas Perhubungan ditemukan positif mengkonsumsi barang haram narkoba jenis sabu berdasarkan tes urin yang dilakukan jajaran reserse narkoba Polres Metro Tangerang Kota.

Selanjutnya, kata Maryasin, KNPI akan selalu mendukung penuh langkah yang dilakukan oleh jajaran Polres Metro Tangerang Kota  dan Pemerintah Kota Tangerang dalam hal ini Walikota Tangerang dalam rangka mewujudkan kota  yang bersih dan terbebas dari narkotika.

“Kami juga mendorong Pemerintah Kota Tangerang, Polisi, dan BNN (Badan Narkotika Nasional-red) Kota Tangerang untuk melakukan aksi-aksi strategis dalam rangka mewujudkan Kota Tangerang bersih dari narkotika  dimulai dari jajaran birokrat, instansi, dan lembaga Pemerintah. Kami ikut serta membantu mensosialisaikan gerakan anti narkoba kepada masyarakat dan pemuda,” ucap Maryasin.

Menurut Maryasin, langkah awal dalam rangka menyambut Hari Anti Narkoba Indonesia (HANI) yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini di Kota Tangerang salah satunya adalah melakukan tes urine bagi seluruh pegawai dan staf di seluruh instansi dan lembaga di Kota Tangerang.

Sebagai salah satu elemen masyarakat dari unsur pemuda, kata Maryasin, KNPI Kota Tangerang akan selalu sinergis, support, dan berusaha membantu setiap langkah nyata dan kegiatan Pemerintah dalam konteks pemberantasan penyalahgunaan narkotika di Kota Tangerang. (*/ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top