ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Gubernur Banten H. Wahidin Halim (baju putih berpeci)
diapit oleh dua anggota Paskibraka Fabian dan Audrey.    
(Foto: Istimewa)  
NET   - Gubernur Banten H. Wahidin Halim mengharapkan kepada tim dan dua anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Banten yang akan bertugas pada 17 Agustus 2017 di Istana, Jakarta agar mengharumkan nama Banten. “Bawa dan harumkan terus nama Banten dan jangan lupa sebut nama Gubernurnya,” ujar Wahidin Halim di rumah dinas Gubernur Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Serang, Sabtu (22/7/201).

Hal itu dikatakan Gubernur Wahidin Halim saat menerima kunjungan Tim Paskibraka Banten yang akan bertugas di Istana Negara pada 17 Agustus 2017 di Jakarta. Dua anggota Paskibraka Banten yakni  Audrey Nathania, 16, berasal dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Penabur, Kabupaten Tangerang, dan Fabian R. Gavin, 16, berasal dari Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kedua anggota Paskibraka tersebut didampingi oleh pengurus Purna Paskibra Indonesia (PPI) Provinsi Banten Imam Santoso sebagai ketua dan Rusli Mandailing sebagai sekretaris,  yang akan mengantarkan ke asrama di Cibubur, Jakarta Timur,  untuk dikarantina guna mengikuti berbagai pelatihan dan persiapan.  

“Atas nama masyarakat Banten, saya mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Audrey dan Fabian sekaligus bangga atas prestasi selama ini. Saya berharap sampai akhirnya harus menjadi duta dari Banten di pentas nasional. Semoga bisa berkompetisi dengan para Paskibra dari daerah lain dan menjadi teladan buat kaum pemuda dan pelajar di Banten,” tutur Gubernur.      
       
Gubernur mengatakan kegiatan upacara 17 Agustus 2017 menjadi perhatian rakyat seluruh Indonesia. “Pada hari pelaksanaannya, saya pasti akan menonton kalian semoga ada yang terpilih bawa baki bendera ya. Ikut menjadi pasukan bendera ini adalah pekerjaan yang paling saya tidak mampu sejak kecil di bangku sekolah,” ucap Gubernur.                       

Audrey dan Fabian saat berbincang dengan Gubernur.
(Foto: Istimewa)  
Oleh karena itu, kata Gubernur, merasa salut dan apresiasi terhadap muda mudi yang berani tampil sebagai Paskibra, terlebih sampai di pentas nasional dengan bergabung sebagai tim paskibra nasional.

Imam Santoso atas diterima tim dan dua anggota Paskibraka oleh Gubernur Banten Wahidin, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya.. “Semoga apa yang menjadi harapan Bapak Gubernur, nantinya menjadi kenyataan,” tutur Imam. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top