ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

H. Wahidin Halim: secara sederhana boleh.
(Foto: Syafril Elain, Tangerangnet.com)  
TANGERANG – Gubernur Banten H. Wahidin Halim pada Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah yang jatuh pada Ahad (25/6/2017) tidak melaksanakan acara open houses untuk menerima tamu di rumah. Hal ini sesuai dengan imbauan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Sesuai dengan imbau KPK, saya tidak melakukan acara open houses,” ujar Gubernur Wahidin Halim kepada wartawan, Jumat (23/6/2017).

Kegiatan Gubernur Banten pada Hari Raya Idul Fitri melaksanakan solat Ied di Mesjid Raya Al Banten di kawasan Kantor Pusat Pemeritnah Provinsi Banten, Palima, Kecamatan Curug, Kota Serang, Minggu (25/6/2017). Seusai melaksanakan solat Ied, kata Wahidin, warga dan siapa pun termasuk pejabat di lingkungan Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Banten dapat bersilaturahmi dan bersalama saling memaafkan.

Meski tidak melakukan acara open houses, kata Wahidin, bila ada warga datang baik ke rumah dinas yang ada kawasan Ciceri, Kota Tangerang, mapun ke rumah pribadi di Pinang, Kota Tangerang, tetap akan diterima. “Kalau ada yang datang untuk bersilaturahmi tentu akan diterimai,” ucap Wahidin Halim yang akrab disapa WH.

Pengertian open houses, imbuh WH, acara silaturahmi dengan menjamu semua tamu dengan hidungan yang banyak menimbulkan biaya besar. “Kalau sekadar makan kue dan minum air putih, tidak ada masalah. Bila masih dalam batas wajar, boleh dilaksanakan,” ujar WH menerangkan.  (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top