ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan  
saat menyaksikan dilaksanakan petugas kesehatan.
(Foto: Istimewa/Hms Polres) 
NET – Kepala Polres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar (Kombes) Harry Kurniawan memantau langsung pelaksanaan uji urine terhadap para pengemudi Angkutan Lebaran 1438 H di Terminal Poris Kota Tangerang dalam rangka Operasi Ramadniya 2017 yang diselenggarakan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, Senin (19/6/2017). Kapolres yang mengenakan pakaidan dinas memperhatikan saat para pengumudi mulai dari pengambilan sample sampai pengujian.

“Sini Mas, tulis nama dan nama bus yang dibawa. Setelah itu, ini tabung untuk diisi dengan air seni di kamar kecil. Setelah itu, kembali lagi bawa ke sini,” ujar petugas yang melayani para supir yang mengikuti test urine
.
Test urine dilakukan terhadap pengemudi angkutan Lebaran, kata Kapolres,  untuk pencegahan serta pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P-4GN). “Bila hasil test urine menunjukkan hasil ada tanda-tanda penggunaan narkotika, supir akan disarankan tidak mengoperasikan bus,” tutur Kapolres.

Tujuan lain, kata Kapolres,  adalah agar setiap para pengemudi bebas dari narkoba sehingga diharapkan keselamatan para penumpang atau pengguna angkutan Lebaran dapat terjamin.

Kapolres  Harry Kurniawan yang didampingi oleh para pejabat utama di Terminal Poris Kota Tangerang untuk memantau langsung  kegiatan pengaturan keberaangkatan yang sedang berlangsung.

Kapolres tidak hanya melakukan pemantauan saat petugas kesehatan yang sedang melakukan test urine terhadap para pengemudi angkutan Lebaran 1438 H, namun juga melakukan pengecekan terhadap kelayakan armada kendaraan angkutan Lebaran di Terminal Poris Kota Tangerang. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top