ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Gubernur Banten H. Wahidin Halim dan karyawan PT
Jamkrida Banten: alhamdulillah dikunjungi.  
(Foto: Syafril Elain, Tangerangnet.com)   
NET – Gubernur Banten H. Wahidin Halim berkunjung ke kantor PT Jamkrida Banten di Jalan Raya Serang Pandeglan Km 4 Nomor  99, Kelurahan Tembong, Kecamatan, Cipocok Jaya, Kota Serang, Selasa (13/6/2017). Kunjungan atau inspeksi mendadak (Sidak) ini  sambut gembira para karyawan dan direksi yang berada di kantor tersebut.

“Alhamdulillah Bapak Gubernur datang ke kantor kami,” ujar Asep Wahyu kepada Gubernur Wahidin Halim.

PT Jamkrida Banten adalah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerinah Provinsi (Pemprov) Banten yang bergerak dalam bidang penjaminan kredit kepada pengusaha kecil dan mikro.Ketika Gubernur Wahidin sampai di kantor Jamkrida langsung masuk ke ruangan gedung berlantai tiga itu.

“Gedung ini ada tiga lantai. Ayuk naik ke lantai tiga tempat ruang komisaris,” ucap Asep menawarkan  namun Gubernur Wahidin hanya sampai lantai dua.

Di lantai dua, Gubernur Wahidin ditemui oleh Direktur Utama PT Jamkrida Hendra Indra Rachman, Direktur Ahmad Rohendi, dan Komisaris Bambang DS. Setelah bersalaman, Hendra mengajak Gubernur Wahidin masuk ke ruang rapat di lantai satu.

Gubernur Wahidin dan para direksi.
(Foto: Syafril Elain, Tangerangnet.com)     
Di ruang rapat tersebut, Hendra menjelaskan Jamkrida baru berdiri dan menyalurkan pinjaman kredit dengan misi menjadi perusahaan yang amanah dan profesional sebagai penggerak Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk kesejahteraan masyarakat Banten.

Gubernur Wahidin setelah mendapat penjelasan dari Hendra lalu berpesan agar tetap menjalankan usaha dengan prinsip kehati-hatian. “Salurkan kredit dengan risiko yang terkecil tapi menguntungkan agar Jamkirda terus berkembang. Bantulah pengusaha kecil agar usaha rakyat dapat menjadi lebih maju,” tutur Gubernur Wahidin. (ril)



Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top