ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Mohammad Fadhlin Akbar (berpeci) saat menerima formulir.
(Foto: Istimewa)  
NET – Berbeda dengan bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang saat datang untuk mengambil formulir sekaligus mendaftar. Mohammad Fadhlin Akbar anak Gubernur Banten H. Wahidin Halim, justru datang sendiri tanpa didampingi siapa pun.

Fadhlin Akbar datang seorang diri ke kantor Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang di Modern Primer Park, Block A3 No.30, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat (9/6/2017) malam. Kantor PAN ini sekaligus tempat pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang di ruang Media  Centre.

“Saya datang ke kantor ke kantor PAN jam 09:00 malam dan tanggal 9 Juni 2017. Saya sendiri, datang sendiri dan nyupir sendiri,” ujar Fadhlin kepada Tangerangneta.com melalui WhatsApp.

Fadhlin merasa tidak perlu ramai-ramai datang ke kantor PAN. “Tadi dadakan saja Pak. Sehabis sholat tarawih langsung ke kantor PAN,” tutur Fadhlin.

Sesampai di kantor PAN, Fadhlin diterima oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Kota Tangerang Khalid Marhaban dan sejumlah panitia. “Iya, saya tadi langsung diterima Pak Khalid Marhaban sebagai Ketua DPC PAN Kota Tangerang dan panitia,” ucap Fadhlin.

Setelah mengisi buku tamu dan tanda pendaftaran, Fadlhlin berfoto bersama Khalid Marhaban yang ditemeni panitia penjaringan. Kemudian Fadhlin meninggal kantor PAN. "Saya mengambil 2 form, walikota dan wakil walikota. Pasti, saya akan kembali salah satunya," tutur Fadhlin mantab.

Sementara itu, Kahlid Marhaban setelah Fadhlin datang memberi apresiasi. “Saya berterima kasih atas kepercayaan Mas Fadhlin yang telah datang dan mengambil formulir. Saya berharap formulir dan sejumlah persyaratan dapat dikembalikan paling lama pada 19 Juni 2017,” ujar Khalid. (ril) 

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top