ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi menandatangani
prasasti didampingi Kolonel Supriyadi.
(Foto: Dade, Tangerangnet.com)  
NET – Panglima Komando Strategis ( Pangkostrad) Letjen TNI Edy Rahmayadi didampingi Kepala Ajen Kostrad Kolonel Caj Supiyardi meresmikan Serambi Kehormatan Ajen Kostrad, Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Senin (29/5/2017).

Pangkostrad  mengucapkan, "Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita sekalian menjadi hambanya yang bertaqwa dan semakin meningkatkan keimanan kita kepada Allah Subhanahu Wata’ala".

Pangkostrad mengatakan pembangunan serambi kehormatan yang representatif ini merupakan sesuatu hal yang positif. "Ucapan terima kasih, saya sampaikan kepada Kaajen Kostrad atas terselenggaranya proses pembangunan hingga selesai. Oleh karena itu, saya menghimbau kepada seluruh personil Ajen Kostrad untuk sama-sama mensyukuri dengan mewujudkannya melalui rasa tanggung jawab, baik dalam merawat, memanfaatkan maupun pengamanannya,"  ujar Edy.

Pangkostrad menyampaikan hendaknya dipahami, dalam rangka melaksanakan pembinaan satuan senantiasa perlu didukung oleh tersedianya berbagai fasilitas, di antaranya keberadaan sebuah sarana-prasarana untuk markas satuan. Berkaitan dengan hal tersebut, maka dengan selesainya pembangunan serambi kehormatan ini, diharapkan dapat bermanfaat dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Ajen Kostrad.

Mengakhiri sambutannya, Pangkostrad meminta kepada segenap anggota Ajen Kostrad untuk senantiasa menunjukkan rasa bertanggungjawab, ikut memiliki dan memelihara agar keberadaan serambi kehormatan dapat memiliki usia pakai yang lama dan bermanfaat dalam penggunaannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ir Kostrad, Koorsahli, Asren, LO AL dan LO AU Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Kabalak, Ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad serta para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS)  Ajen Kostrad. (dade)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top