ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ilustrasi salah satu jejaring sosial facebook.
(Foto: Istimewa)  
NET - Gara-Gara menulis status di jejaring sosial atau facebook, Amelia Putri Puspita Sari, 15, pelajar yang duduk di kelas sembilan salah satu SMP di Kota Tangerang, babak belur dipukuli empat orang teman sejenisnya.

Akibatnya, kempat orang yang menganiayanya dengan sadis tersebut, ditangkap oleh petugas Polsek Ciledug untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Mereka adalah DI,17, YA,21, NM,20 dan Bu,19.
Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Komisaris Triyani Handayani, Rabu (17/5/2017), penganiayaan itu terjadi berawal dari dugaan adanya status di jejaring sosial milik korban.

Karena status itu menyinggung salah satu pelaku (DI), akhirnya DI mengajak ketiga teman lainnya untuk menemui korban dengan cara menyewa angkot.

Setelah korban ditemui di rumahnya di Jalan Bambu, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, diajak jala-jalan oleh keempat pelaku. Sesampai di underpass, Jalan HOS Cokroaminoto Ciledug, korban dianaya dan ditelanjangi.

Mendengar kejadian tersebut dari korban, orang tua korban langsung melaporkannya ke Polsek Ciledug yang kemudian menangkap keempat gadis pelaku itu di rumahnya masing-masing yang masih di kawasan Ciledug. Selain itu, petugas juga menyita satu unit angkot sebagai yang disewa mereka sebagai barang bukti.

"Keempat orang pelaku yang statusnya masih gadis ini dapat dijerat dengab pasal 170 KUHP, tetang penganiayaan,  dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara," ungkap Triyani. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top