ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah saat meninjau
lokasi bazar.  (Foto: Man Handoyo, Tangerangnet.com)  
NET - Selama 27 hari ke depan, masyarakat Kota Tangerang bisa menikmati wisata belanja murah yang ditawarkan oleh 33 stand yang ikut meramaikan gelaran Bazar Ramadhan di pelataran Masjid Raya Al Azhom di Jalan Satria Sudirman.

Berbagai produk Usaha Kecil Menengah (UKM) khususnya pakaian jadi dengan harga “miring” dijajakan oleh para pedagang yang rata-rata berasal dari Kota Tangerang.

Produk baju muslim seperti jilbab dan gamis dengan kualitas yang enggak kalah bagus dengan pasar Tanah Abang tersedia dengan beragam pilihan. Bahkan baju batik dan buku keagamaan juga tersedia.

"Lumayanlah, kualitasnya juga cukup bagus, apalagi kalau lihat harganya," ujar Ahmad salah satu pengunjung yang terlihat sedang menawar peci di salah satu stand peserta bazar.

Sementara itu, Bu Siti salah satu pedagang yang menjual busana muslim menyampaikan bahwa dirinya menyambut baik acara tahunan tersebut. "Ini sangat membantu pengembagan UKM di Kota Tangerang, terutama pedagang kecil seperti kami," tutur Siti.

Walikota Arief R. Wismansyah yang membuka Bazar Ramadhan tersebut mengingatkan agar selama berlangsungnya acara tersebut, para pedagang dan pembeli bisa menyeimbangkan antara urusan dunia dengan akhirat.

"Kalau ada panggilan sholat, proses transaksi jual beli saya minta untuk dihentikan. Karena Allah sudah mengatur rejeki," ujar Walikota menegaskan. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top