ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

WH-Andika dengan sejumlah wartawan.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNet.Com)   
NET – Wahidin Halim dan Andik Hazrumy (WH-Andika)  siap hadir atas undangan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten, untuk ditetapkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur 2017-2022 pilihan rakyat. “Insyaa Allah kita akan hadir di sana. Kita menghargai undangan KPU Banten dalam proses Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah-red) Banten,” ujar Wahidin Halim kepada wartawan di kediamannya Pinang, Kota Tangerang, Rabu (5/4/2017).

Wahidin menyebutkan kedatangannya ke kantor KPU Banten di Serang tersebut bersama Andika Hazrumy, disertai sejumlah pimpinan partai politik pengusung. “Undangan tersebut kan untuk penetapan calon Gubernur dan Wakil Gubernur pilihan rakyat yang diusung partai politik Tentu pimpinan partai politik pengusung akan ikut hadir,” tutur Wahidin.

Undangan untuk menghadiri acara tersebut, sudah dilayangkan petugas KPU Banten kepada Wahidin dan Andika. Dalam undangan tersebut tertera acara akan dilaksanakan di Aula KPU Banten di Jalan Syekh Nawawi Al Bantani No. 7A, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, pukul 14:00 WIB.

“Ya, kami mengundang calon kedua pasangan calon baik Pak Wahidin dan Andika serta Pak Rano Karno dan Embay Mulya Syarif. Undangan tersebut kami layangkan setelah ditetapkan putusan MK (Mahkamah Konstitusi-red),” ujar Syaeful Bahri, anggota KPU Banten.

Syaeful menyebutkan agenda acara adalah rapat pleno terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpiih dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017. Oleh karena agendanya adalah penetapan pasangan calon terpiih tentu secara fisik pun orangnya wajib hadir.

“Ini agenda jelang berakhir tahapan Pilkada Banten 2017. Semoga acara yang kita rencana ini berjalan lancar. Selanjutnya  hasil rapat pleno tersebut akan disampaikan kepada Pimpinan DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah-red) Banten untuk diajukan ke Kementerian Dalam Negeri jadwal pelantikan,” tutur Syaeful sambil tersenyum. (ril)   

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top