ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Irman Pujahendra menyerahkan piala kepada Sekda
Kota Tangerang Dadi Budaeri: acungan jempol.
(Foto: Man Handoyo, TangerangNet.Com)  
NET - Eksistensi dan kinerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang dalam mengantisipasi dan menanggulangi segala bencana patut mendapat acungan jempol. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya sejumlah piala dalam kegiatan Jambore Relawan Kebencanaan tingkat Provinsi Banten Tahun 2017.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang H. Dadi Budaeri yang juga selaku Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah mengungkapkan rasa bangga serta apresiasinya kepada seluruh anggota BPBD setempat.

"Saya bangga kepada seluruh anggota BPBD Kota Tangerang atas diraihnya gelar juara di jambore," ungkap Sekda ketika memberikan arahan pada apel komando bulanan BPBD di halaman kantor BPBD Kota Tangerang, Rabu (5/4/2017).

Sekda mengungkapkan harapannya agar apa yang telah diraih dapat menjadi motivasi lebih untuk memberikan hasil yang maksimal dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat kota Tangerang.

"Mudah - mudahan apa yang telah diraih bisa jadi motivasi untuk hasil yang lebih baik," imbuhnya.

Selain itu, kata Sekda,  personel BPBD harus siap sebagai tim KOPASUS  tidak ada lagi tim level 2 apalagi level 3.

Sebagai informasi, dalam kegiatan jambore relawan kebencanaan tingkat Provinsi Banten yang digelar pada  29 - 30 Maret 2017 di Wulandira, Kabupaten Serang, Kota Tangerang  meraih juara I kategori evakuasi korban bencana, juara II kategori lomba perahu karet, dan juara III pada kategori lomba dapur umum.

Ke depan, BPBD akan terus meningkatkan kualitas personil dan diharapkan bisa mewakili Provinsi Banten pada tingkat nasional.

"Semoga pada level tingkat nasional, kita bisa jadi wakil dari Provinsi Banten," tukasnya.(man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top