ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah membacakan
kaka-kata sumpah diikuti para pejabat yang dilantik.
(Foto: Istimewa)  
NET – Guna untuk mengisi kekosongan jabatan di lingkungan Pemerintah  Kota (Pemkot)Tangerang yang ditinggal pejabatnya karena pensiun, Walikkota Tangerang Arief R Wismansyah, Selasa (14/3/2017) melakukan mutasi terhadap 35 pejabat di lingkungannya.

"Mutasi di  lingkup Pemkot Tangerang ini dilakukan  untuk mengisi kekosongan beberapa jabatan yang telah ditinggalkan pejabatnya karena memasuki batas usia pensiun. Selain itu, juga untuk meningkatkan kinerja Pemkot Tangerang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Walikota.

Karena itu, Walikota meminta kepada para pejabat yang baru  dilantik agar  segera bertugas dan melaksanakan kewajibannya sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

"Selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik. Agar besok segera menempati tempat yang baru sehingga pelayanan tetap bisa berjalan dan tidak terganggu," tutur Arief.

Adapun pejabat yang baru dilantik antara lain, Maryono dilantik sebagai Sekertaris Dinas Permukiman menggantikan Suwarjo yang telah memasuki masa pensiun, kemudian Nurhidayatullah yang dilantik menjadi Camat Batuceper menggantikan Mulyanto yang juga memasuki masa pensiun. Selain itu Agun Djumhendi Junus menduduki jabatan baru sebagai Camat Pinang menggantikan Maryono. Selanjutnya Syarifudin Harjawinata menjabat sebagai Kabid Koperasi pada Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM), serta Wawan Fauzi yang menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pembinaan Satuan Lintas Masyarakat (Satlinmas) pada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). (man)                         

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top