ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wahidin Halim (peci hitam) bersama jemaah: bersyukur.
(Foto: Istimewa)  
NET – Calon Gubernur Banten Wahidin Halim meminta kepada para pendukung, relawan, jaringan, dan masyarakat yang telah menggunakan hak pilih dan kini telah menunjukkan angka kemenangan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2017, tidak boleh menjadi sombong hati.

“Kita sekrang ini di Masjid Al Azhom yang megah ini memanjatkan rasa syukur kepada Allah Subhanawa Ta’ala atas kerja keras yang sudah dilakukan selama ini,” ujar Wahidin Halim saat memberikan sambutan pada acara istighosah di Masjid Raya Al Adzhom, Kota Tangerang, Selasa (21/22017).

Dalam pelaksanaan Pilkada, kata Wahidin, tahapan yang panjang sudah dilalui mulai dari pencalonan, kampanye, sampai pencoblosan, dan perhitungan sekarang ini, berkat dukungan relawan, jaringan, dan masyarakat  serta partai politik adalah atas izin Allah SWT. Acara ini dilaksanakan karena semua pendukung dan rakyat Banten  ini ingin suasana damai.

“Saya dan bersama Andika dalam pelaksanaan Pilkada ini berniat iklas dan bukan semata-mata mencari harta dan mengejar kekuasaan. Namun, yang lebih penting adalah bagaimana setelah menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten dapat mensejahterakan rakyat. Atas upaya dan niat baik tersebut, telah menghadapi berbagai cobaan dan bahkan fitnah,” ungkap Wahidin yang dalam pencalonan sebagai gubernur berpasangan dengan Andika Hazrumy sebagai Wakil Gubernur Banten.

Dalam demokrasi, kata Wahidin, pemimpin adalah yang dipercayai oleh rakyat dalam suatu pemilihan. Kemudian hasilnya apakah tebal (banyak-red) atau tipis (sedikit—red) bukan menjadi masalah. “Itulah demokrasi. Satu suara pun selisihnya, tetap menang dalam berdemokrasi. Oleh karena itu, saya berharap para ulama dan kiyai terus berdoa agar rakyat Banten menjadi lebih baik lagi dan kemenangan yang sudah diraih ini tidak diciderai,” ucap Wahidin yang akrab disapa WH.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan Istighosah Ubay Permana mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa sejuk kepada seluruh warga Kota Tangerang dan warga Banten secara seluruhan. Hal ini dimaksudkan karena ada pihak-pihak yang mencoba mengganggu ketenangan warga dalam pelaksanaan Pilkada Banten 2017 yang sudah berjalan lancar, tertib, dan aman.

Jemaah teruma ibu-ibu memadati ruang mesjid.
(Foto: Istimewa)  
“Semoga dengan dilaksanakan kegiatan istighosah ini warga Banten menjadi sejuk kembali. Bila kurang puas dengan hasil hitungan baik itu quick count maupun real count, silakukan gunakan saluran yang ada seperti Panwaslu dan Bawaslu untuk melaporkan dengan bukti-bukti yang kuat bukan menuduh pihak lain tanpa alasan yang jelas,” ucap Ubay.

Kegiatan istighosah tersebut sebagai ungkapan rasa syukur dan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah berlangsung sejak pukul 12:00 WIB. Masyarakat mulai memadati kawasan masjid di wilayah Pusat Pemerintah (Puspem) Kota Tangerang sampai berakhir pukul 15:00 WIB. Sebelum acara dimulai,  mereka melakukan sholat dzuhur berjamaah. (ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top