ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wahidin Halim dan Andika Hazrumy saat penjelasan
kepada sejumlah wartawan.
(Foto: Wahyudi)  
NET - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim dan Andika Hazrumy (WH-Andika) dari hasil perhitungan cpat (quick count) dan real count yang sudah dipublikasi ke masyarakat mengklaim sudah mengantongi kemenangan dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2017.

Dalam acara konfrensi pers yang dilaksanakan di WH Center, Pinang, Kota Tangerang pada Jumat (17/2/2017) Wahidin Halim mengaku  sudah layak menang. Hal ini terlihat dari hasil quick count dan real count yang sudah dipublikasi ke masyarakat menyatakan bahwa pasangan yang diusung dari 7 partai politik unggul.

“Bahkan kemenangan pada detik detik terakhir selisih kemenangan sudah mencapai 1,9 persen. Sekarang ini, kita sudah menang dari calon yang lainnya. Kalau adanya keberatan kan ada tim hukum. Tidak perlu menang  tebal (banyak-red) atau tipis. Dalam kesepakatan ‘Siap Menang dan Siap Kalah’ tidak menyebutkan berapa angka kemenangan,” tutur Wahidin Halim yang didampingi Andika Hazrumy. 

Jadi, kata Wahidin Halim, proses yang  akan dilalui adalah rapat pleno sesuai ditingkatannya mulai dari kecamatan sampai provinsi. Setelah itu, doakan semoga cepat dilantik.

“Saya yakin kalau semua ini merupakan kehendak Allah dan Insya Allah akan diberikan kepercayaan dari yang kuasa. Doakan, saya dan Andika akan menjadi amanah, ” ucapnya.

Sementara Andika Hazrumy  mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Banten yang telah memberikan hak suaranya pada perhelatan demokrasi kali ini. Sampai saat ini real count telah unggul 50,94 persen.

“Ini (real count) refresentasi kemenangan dari hasil quick count yang sudah dipublikasi oleh televisi swasta  nasional,” ungkap Andika.

Maka dari itu, kata Andika, selain mengucapkan terimakasih kepada masyarakat  juga mengucapkan hal sama kepada seluruh partai pengusung yakni Golkar, Demokrat, Hanura, PKS, PAN, Gerindra, PKB dan Perindo sebagai partai pendukung.

“Partai pengusung sudah bekerja maksimal, terimakasih kepada semuanya karena dari kerja semuanya hasilnya, kita menjadi menang dari pasangan yang lain. Kami, WH dan Andika juga mengucapkan terimaksih kepada pihak penyelenggara sehingga Banten akan mempunyai gubernur baru,” ucap Andika.

Lebih jauh Andika menjelaskan hasil keungulan ini merupakan keberhasilan dan  keinginan masyarakat Banten. Dan partai pengusung pasti akan melakukan pengawalan sampai tahapan terakhir. “Sampai mengawal WH-Andika dilantik,” tandas Andika. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top